Beberapa Fitur Canggih Pada Mobil BMW Terbaru, Apa Saja?

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Beberapa Fitur Canggih Pada Mobil BMW Terbaru, Apa Saja? Setiap pabrikan mobil tentu harus terus melakukan inovasi pada kendaraan yang akan dijual apalagi termasuk dalam kategori mobil mewah. Hal ini dilakukan agar konsumen yang membeli mobil mewah bisa merasakan puas dengan kendaraan yang dibeli karena sebanding dengan harga mobil BMW yang sangat mahal. Belum lagi jika ada pesaing terkuat yang juga melakukan inovasi secara besar-besaran mengikuti perkembangan zaman dan juga keinginan masyarakat untuk bisa bersaing mengambil hati banyak orang.

Pabrikan BMW selaku produsen mobil mewah juga terus melakukan inovasi dengan menghadirkan beberapa fitur canggih pada mobil keluaran terbaru. Penasaran dengan fitur canggihnya? berikut ini akan dibahas dengan lengkap mengenai fitur terbaru mobil Eropa asal Jerman ini.

 

  • Active Kidney Grille

Di tahun 2015 lalu, BMW memperkenalkan fitur terbarunya yang disebut dengan Active Kidney Grille yang ada di seri 7 dan juga seri 5. Fungsi dari fitur ini adalah mampu meningkatkan aerodinamika saat di jalan sehingga bisa mengoptimalkan penggunaan bahan bakar dan tidak perlu lagi mengorbankan performa karena mampu mereduksi hambatan angin.

 

  • Gesture Control

Selanjutnya ada fitur bernama Gesture Control yang berfungsi untuk menghubungkan multimedia dengan dengan pengguna tanpa perlu menekan tombol apapun pada iDrive agar tidak merusak konsentrasi ketika berkendara. Untuk menikmati fitur ini maka bisa beli mobil BMW seri 5, seri 7, dan X3. Cara kerja fitur ini adalah sensor yang bisa menerima sinyal dalam bentuk gerakan tangan dan terbaca langsung di iDrive sehingga akan mengoperasikan fungsi yang diinginkan pengemudi tanpa harus repot mencari atau menekan tombol.

 

  • Favorite Buttons

Berikutnya ada fitur Favorite Buttons berfungsi menjadi shortcut untuk semua fitur di dalam iDrive dan bukan hanya untuk fitur tertentu saja. Ini menjadi kelebihan BMW karena tidak dimiliki oleh kompetitor di kelas yang sama.

 

  • Ambient Air Package

Fitur yang satu ini tidak ditemukan di mobil biasa karena hanya ditemukan di mobil mewah seperti BMW yaitu Ambient Air Package. Fitur ini berisi parfum pewangi untuk memberikan berbagai aroma di dalam mobil. Setidaknya ada 8 jenis pewangi yang terdiri dalam 4 paket catridge khusus yang bisa terbaca oleh sistem iDrive. Fitur parfum pewangi ini bisa ditemukan pada mobil 530i dan seri 7.

 

  • Connected Drive

Fitur ini berfungsi untuk menghubungkan antara ponsel yang dimiliki pengemudi dengan sistem iDrive. Untuk menghubungkan keduanya maka bisa memanfaatkan bluetooth atau bisa juga dengan USB. Sebenarnya fitur ini serupa dengan yang lain tetapi fitur ini bisa dibilang lebih mumpuni.

Kelima fitur diatas tentu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan BMW. Bagi yang ingin menikmati fitur-fitur tersebut maka bisa beli mobil BMW di aplikasi SEVA yang tersedia kendaraan apa saja dengan lengkap. Selain itu ada fitur kalkulator pembiayaan untuk melakukan simulasi kredit dan juga ada instant approval agar pengajuan segera diproses oleh leasing. Dengan banyak kelebihan, maka dari sekarang harus mempercayakan beli mobil baru di SEVA saja.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *