Baru 3 Hari Menikah, Pengantin Wanita Kabur Setelah Tahu Gaji Suami Rp3,9 Juta

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Baru 3 Hari Menikah, Pengantin Wanita Kabur Setelah Tahu Gaji Suami Rp3,9 Juta. Dikutip dari eva.vn, Senin (23/10/2023), pasangan pengantin itu bernama Duong Gia Minh (30) dan Truong Le (27). Keduanya sama-sama berasal dari Tiongkok. Mereka bertemu lewat perjodohan yang terjadi tiga tahun lalu.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan meski tidak banyak bertemu. Mereka bertemu hanya empat kali dalam setahun. Suatu hari, Truong Le tiba-tiba bertemu dan bercerita pada Duong Gia Minh tentang keluarganya yang mendesaknya untuk menikah.

Duong Gia Minh mengaku mendapat permintaan yang sama dari keluarganya. Truong Le sempat mengatakan kalau ia sebenarnya tidak punya perasaan spesial pada Duong. Namun pengakuan itu tidak membuat pria Duong mundur. Ia mengatakan agar mereka menikah dulu, baru kemudian mengembangkan perasaan.

Truong setuju dan mereka sepakat untuk meminta izin pada orangtua mereka untuk menikah. Pihak keluarga pun setuju dan mereka akhirnya menikah. Di malam pernikahan, Truong tiba-tiba menanyakan berapa gaji suaminya dengan maksud agar bisa merencanakan keuangan rumah tangga keduanya.

Duong sejenak ragu tapi kemudian mengungkapkan gajinya. “Saya adalah pekerja musiman di perusahaan, gaji saya 1.800 yuan (sekitar Rp3,9 juta) sebulan,” ungkapnya. Jawaban sang suami ternyata di luar dugaan Truong.

Tiga hari setelah pernikahan, Truong Le mengemasi barang bawaannya dan mengatakan dia akan pulang untuk mengunjungi keluarganya. Namun sejak itu dia belum kembali ke rumah suaminya.

Duong pun mendesaknya berkali-kali untuk pulang, tetapi Truong Le selalu menunda-nunda dengan alasan merindukan orangtuanya. Saat itu, Duong Gia Minh mulai menyadari ada yang tidak beres. Sebulan berlalu dan Truong masih belum kembali, Duong akhirnya menyadari betapa seriusnya kejadian tersebut.

Untuk menyelamatkan pernikahannya, ia memutuskan untuk mengemasi tasnya dan pindah ke rumah ayah mertuanya. Setahun lebih telah berlalu, Truong masih belum berniat kembali ke suaminya.

Selama ini, Duong meski sangat marah dan terluka tetap berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *