Barcelona Tanpa Malcom di Tottenham Hotspur

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Champions, Barcelona, Tottenham Hotspur, Malcom

Berita bola – Barcelona akan bermain tanpa Malcom di pertandingan ke dua fase grup Liga Champions di kandang Tottenham Hotspur, Kamis (4/10) dinihari WIB.

Pemain asal Brasil itu bahkan belum dipanggil Ernesto Valverde untuk memperkuat skuad Barcelona yang diisi 20 pemain dan akan berangkat ke London pada Selasa (2/10) waktu setempat.

Malcom saat ini masih menepi dari rencana Ernesto Valverde setelah ia alami masalah engkel yang harus membuatnya absen tiga pekan. Namun, dengan absennya Malcom, Valverde masukkan bek kiri Barcelona B, Miranda, sementara Iñaki Peña juga akan ikut berangkat sebagai kiper ke tiga.

Tampaknya, absennya Malcom kini dirasakan tak masalah bagi Valverde. Pasalnya, setelah datang ke Camp Nou pada musim panas lalu, dia belum tunjukkan kemampuannya untuk raksasa Catalan tersebut. Bahkan Malcom juga tak bermain di laga melawan Athletic Bilbao yang berakhir imbang akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Miranda datang untuk menjadi pelapis bagi Jordi Alba. Sedangkan Sergi Roberto juga bakal absen akibat cedera.

Begitu juga Samuel Umtiti, yang alami cedera lutut dan harus absen cukup lama. Namun, Umtiti memang tak akan bisa bermain kalaupun ia fit, setelah ia diganjar kartu merah di laga pembuka melawan PSV Eindhoven.

Skuad Barcelona yang terbang ke Tottenham Hotspur:

Marc-Andre ter Stegen, jasper Cillessen, Inaki Pena; Clement Lenglet, Nelson Semedo, Gerard Piqué, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suárez, Philippe Coutinho, Arthur Melo, Luis Suárez, Lionel Messi, Ousmane Dembélé, Rafinha, Jordi Alba, Munir, Arturo Vidal, Thomas Vermaelen, Miranda.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *