Balik ke Borneo, Terens Puhiri Tak Dapat Garansi Masuk Skuad Utama

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Putusan Terens Puhiri untuk mencicipi kerasnya kompetisi sepak bola Thailand tak seindah yang dibayangkan. Sinarnya yang begitu cemerlang pada Liga 1 2017 gagal dilanjutkan di Negeri Gajah Putih. Hal ini yang membuat Terens segera balik kandang ke Borneo FC.

Hal ini dipastikan Presiden Borneo FC Nabil Husein. Dia memulangkan Tepu-sapaan akrab Terens Puhiri-ke Samarinda. Pemain kelahiran Jayapura 22 tahun silam itu dipastikan kembali berseragam oranye musim depan.

“Terens sebenarnya punya kesan bagus di Thailand. Dia punya banyak fans. Tapi memang kesempatan bermainnya minim, sehingga tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuan secara maksimal. Saya harap, Terens bisa kembali menemukan performa terbaik bersama Borneo FC,” ujar Nabil.

Kendati demikian, kepulangan Tepu tidak langsung mendapatkan garansi bisa jadi bagian skuad utama. Tepu harus bekerja keras jika tak ingin kalah saing dengan pemain sayap lainnya, seperti Ambrizal Umanailo yang menjadi andalan di sektor sayap musim lalu.

Tepu sendiri mengaku sudah tidak sabar merumput bersama Borneo FC di depan Pusamania. Pengalaman bermain di Thai Port FC coba dimaksimalkan untuk membantu Pesut Etam finis di papan atas musim depan. “Saya harap bisa berkontribusi untuk Borneo FC musim depan,” ungkap Tepu.

Menanggapi soal persaingan di skuad utama, Tepu menegaskan siap untuk bersaing secara positif. Hal itu ditunjukkan dengan tetap menjaga performanya meski kompetisi tengah libur.

“Joging ringan dan dribel bola setiap pagi atau sore. Saya tidak mau kalah bersaing musim depan,” tutupnya. 

(*/abi/don/k8)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *