Antetokounmpo Sukses Bawa Bucks Hentikan Langkah Spurs

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks menjamu tim yang berasal dari konferensi barat, yaitu San Antonio Spurs. Melalui permainan apik Giannis Antetokounmpo, Bucks mampu menghempaskan perlawanan Spurs dengan skor akhir 135-129.

Bermain di Fiserv Forum yang merupakan kandangnya sendiri, Bucks langsung bermain dengan agresivitas tinggi sejak menit awal. Tim yang khas dengan logo rusa ini bahkan langsung melesat jauh saat kuarter satu berakhir. Namun, Spurs yang menjadi lawan mereka bukanlah tim sembarangan yang dapat dikalahkan dengan mudah. Spurs sempat menyamakan kedudukan sehingga membuat laga berjalan dengan sengit. Beruntung bagi Bucks mereka mempunyai pemain sekelas Giannis Antetokounmpo. Berkat permainan impresifnya, Bucks mampu memenangi laga ini dengan skor tipis.

Performa Antetokounmpo dalam pertandingan ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang berasal dari Yunani tersebut mampu menjadi top skor usai mencetak 34 poin serta 18 rebound. Pemain Bucks lainnya yang juga menunjukkan performa impresif adalah Malcolm Brogdon. Dipercaya menjadi shooting guard, Brogdon mampu mengakhiri laga dengan catatan 23 poin.

Berpindah ke kubu Spurs, DeMar DeRozan dan Bryn Forbes menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. DeRozan yang menjadi tumpuan serangan bagi Spurs mampu memimpin perolehan angka usai mendulang 34 poin. Sementara itu, Forbes yang dimainkan sebagai point guard utama oleh Gregg Popovich mampu tampil mengesankan dengan torehan 18 poinnya.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Bucks, Giannis Antetokounmpo, DeMar DeRozan, Bryn Forbes, Malcolm Brogdon


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *