Antetokounmpo Punya Target Menangi MVP

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Basket NBA : Giannis Antetokounmpo tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu pemain muda yang paling bertalenta di NBA saat ini. Dengan segala potensi dan kemampuan yang ia miliki, Antetoukounmpo berhasrat untuk bisa meraih gelar MVP suatu saat nanti. Baginya, gelar tersebut adalah pencapaian tertinggi bagi seorang pemain secara individu.

Terlahir sebagai orang Yunani, Antetokounmpo menjawab keraguan banyak pihak mengenai budaya basket di negara tersebut. Antetokounmpo menjadi salah satu pioner basket asal Yunani yang saat ini sukses menjalani karier di NBA. Di usianya yang masih menginjak 23 tahun, Antetokounmpo sudah terpilih untuk masuk ke dalam tim all-star dalam dua tahun terakhir. Namun, pencapaian tersebut nampaknya masih belum membuat Antetokounmpo berpuas diri. Pemain berjuluk ‘The Greek Freak’ ini mengaku ingin menyabet gelar MVP pada satu titik nanti.

“Dalam hidup saya, saya memang sudah merasa menjadi MVP. Akan tetapi, saya ingin meraih gelar MVP yang sesungguhnya suatu saat nanti. Itu adalah salah satu hal yang ingin saya kejar dalam karier saya. Jika saya tidak mendapatkannya di tahun ini, maka saya akan mencoba lebih keras lagi di tahun depan. Begitupun seterusnya hingga tujuan saya tercapai. Saya akan bekerja keras untuk dapat semakin menyempurnakan permainan saya di lapangan,” tutur Antetokounmpo saat diwawancara.

Selain misi pribadi, Antetokounmpo juga menegaskan ia memiliki hasrat untuk membawa timnya lolos ke babak final NBA. Baginya, itu juga merupakan salah satu pertanda kesuksesan bagi seorang pemain basket.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *