Alonso Sanjung Awal Impresif Pedro

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengungkapkan bahwa Pedro Rodriguez adalah salah satu pemain yang mampu tampil mengesankan selama latihan di bawah Maurizio Sarri.

The Blues menjadi salah satu tim yang paling konsisten pada pekan-pekan pertama musim 2018-19 di Premier League. Mereka telah menorehkan lima kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Pedro sendiri mengawal musim ini dengan cukup di bawah bimbingan manajer baru. Winger asal Spanyol itu telah mencetak tiga gol dalam lima penampilannya sejauh ini, hanya kalah dari Eden Hazard yang berhasil menjaringkan lima gol.

Kepada situs web Chelsea Alonso mengatakan, “Saya ingin mengatakan Pedro, dia luar biasa sejak pramusim.”

“Dia mencetak gol di pramusim dan dia mengawal musim ini dengan sangat baik jadi saya berharap dia terus mencetak gol dan membantu kami mencapai target kami, yaitu memenangkan semuanya,” tegasnya.

Pedro pindah ke Stamford Bridge dalam sebuah langkah transfer senilai 21 juta pounds atau sekitar 406 milyar rupiah dari Barcelona pada 2015 yang lalu. Dia telah memenangkan satu gelar Premier League dan Piala FA.

Artikel Tag: pedro rordiguez, Marcos Alonso, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *