Ake Tak Mau Dikaitkan dengan Rumor Manchester United

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bintang Bournemouth, Nathan Ake, berusaha meredam rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera merapat ke Manchester United pada bursa Januari mendatang.

Jose Mourinho pernah bekerja bersama Ake di Chelsea sebelum dipecat pada 2015 yang lalu dan kini muncul kabar bahwa pelatih asal Portugal itu ingin bereuni kembali dengan pemain berusia 23 tahun tersebut di Old Trafford.

Hary Maguire, Toby Alderwireld, Diego Godin dan Jerome Boateng, semuanya dipertimbangkan selama bursa transfer kemarin, tapi Man United enggan pemain-pemain yang sudah berumur pada saat itu.

Dan Ake-pun menjadi target potensial untuk Man United, namun pemain internasional Belanda itu menolak untuk dikaitkan dengan klub Setan Merah.

“Saya hanya melihatnya sebagai angin lalu, tapi tentu saja itu adalah rumor,” katanya kepada sebuah majalah asal Belanda, footballoranje.com.

“Pada saat ini saya bermain di Bournemouth dan itu berjalan dengan baik, jadi saya akan fokus pada itu,” tegas Ake.

“Ini tidak berkata banyak tentang status saya. Mereka adalah rumor di internet dan sepanjang saya tidak mendengarnya sendiri, saya tidak ingin mempercayainya.”

Bos Bournemouth, Eddie Howe, mengungkapkan pada awal musim ini bahwa dirinya berniat membangun timnya dengan Ake.

“Ake adalah contoh dari konsistensi, tidak hanya di hari pertandingan tapi juga setiap hari di tempat latihn,” kata Howe. “Itu adalah tanda dari seorang pro dan seseorang yang ingin berkembang.”

“Dia punya sikap yang baik, anda bisa membangun tim disekitarnya.”

Artikel Tag: Nathan Ake, Jose Mourinho, Manchester United, Maurizio Sarri, Berita Liga Inggris, premier league 2018, Chesea

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *