AC Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez Hampir Dua Kali Lipat

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: AC Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez Hampir Dua Kali Lipat. AC Milan dikabarkan siap menaikkan gaji Theo Hernandez hingga hampir dua kali lipat menyusul performa impresif bek kiri berbakat tersebut bersama klub.

Hernandez merupakan salah satu pemain kunci di skuat Rossoneri, meski beberapa waktu lalu ia sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya, dan tampaknya kontrak baru telah disiapkan manajemen untuknya. Mengingat sekarang ini gaji yang dikantonginya tidak terlalu besar, ia tentu layak akan kesepakatan yang lebih baik.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan sangat puas dengan mantan starlet Real Madrid tersebut dan sang pemain juga sangat bahagia bersama raksasa Serie A. Ia telah menolak minat dari Paris Saint-Germain dan siap melanjutkan kariernya di Italia.

Rossoneri akan segera membuka negosiasi dengan agennya, Manuel Quilon, untuk membahas kenaikan gaji dan juga menambah durasi kontraknya hingga 2025 mendatang. Dalam kesepakatan baru nanti, bek 23 tahun tersebut akan mendapatkan 2.5 juta euro atau Rp40 miliar menggantikan 1.5 juta euro atau Rp24 miliar yang saat ini diterimanya.

Pemain internasional Prancis tersebut direkrut hanya dengan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar dua tahun lalu dari Madrid dan kini layak dihargai 50 juta euro atau Rp800 miliar, yang hingga saat ini masih menjadi salah satu rekrutan terbaik yang dibuat Paolo Maldini.

Hernandez berhasil tampil luar biasa hingga menjadi Man of the Match saat Milan menggulung Torino 7-0 tengah pekan kemarin dan harapannya ia akan melanjutkan performa fantastisnya saat timnya menjamu Cagliari pada lanjutan giornata 37 Serie A Senin (17/5) dini hari nanti di San Siro.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *