6 Rekomendasi Merk Handuk Terbaik dan Berkualitas

Pasang Iklan Disini

6 Rekomendasi Merk Handuk Terbaik dan Berkualitas. Setelah mandi, tentunya setiap orang membutuhkan handuk untuk mengeringkan tubuhnya. Namun, ada juga yang menggunakan handuk untuk menyeka keringat. Karena penggunaannya langsung bersentuhan dengan kulit, maka sebaiknya Anda memilih handuk dengan tekstur lembut serta memiliki daya serap yang baik.

 

Selain itu, menurut Pat Sleven, seorang textile engineer, Anda juga perlu memperhatikan bahannya jika ingin membeli handuk. Pasalnya, bahan juga berpengaruh terhadap keawetan maupun tekstur dari handuk itu sendiri. Jadi, jika Anda ingin membeli handuk, pastikan mengetahui rekomendasi merk handuk terbaik agar nyaman ketika digunakan dan awet.

6 Rekomendasi Merk Handuk Terbaik dan Berkualitas

Ada banyak merk handuk yang beredar di pasaran sehingga Anda harus teliti sebelum membelinya. Berikut ini adalah beberapa merk handuk yang direkomendasikan karena memiliki kualitas yang baik:

1. Terry Palmer

Salah satu merk handuk favorit masyarakat Indonesia adalah Terry Palmer. Pasalnya, merk yang satu ini memiliki kualitas yang sangat baik, permukaan handuknya lembut, serta daya serapnya tinggi. Harga yang dibanderol juga sebanding dengan kualitasnya sehingga tidak heran jika handuk ini masih menjadi primadona dibandingkan merk sekelas lainnya.

Terry Palmer juga memiliki banyak variasi ukuran, motif, dan juga warna sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan dan kesukaan Anda. Dengan kualitasnya yang jempolan, ternyata Terry Palmer adalah produk dalam negeri, lho!

 

2. Chalmer

Bagi Anda yang ingin mencari handuk dengan ukuran jumbo namun berkualitas, Chalmer adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Chalmer menyediakan berbagai ukuran mulai dari 70 cm x 140 cm sehingga nyaman digunakan.

Bahannya juga 100% katun sehingga terasa lembut dan memiliki daya serap air yang tinggi. Desainnya pun simple namun tetap memiliki lis tekstur sehingga memberikan kesan elegan. Pilihan warnanya juga beragam sehingga Anda bisa memilih sesuai warna favorit Anda.

 

3. Kintakun

Bagi Anda yang mencari merk handuk eksklusif namun dengan harga yang terjangkau, pilihlah Kintakun. Handuk dari Kintakun terbuat dari 100% katun sehingga memiliki daya serap yang optimal dan terasa lembut ketika digunakan.

Tersedia berbagai warna handuk, seperti navy, cokelat, maupun putih. Keistimewaan lainnya adalah handuk Kintakun anti luntur sehingga warnanya awet dan tahan lama.

 

4. Morning Whistle

Rekomendasi merk handuk terbaik lainnya yang super lembut dan nyaman di kulit adalah Morning Whistle. Karena kelembutannya, handuk ini juga aman untuk semua jenis kulit.

Pasalnya, handuk dari Morning Whistle terbuat dari serat bambu yang sangat lembut sehingga memberikan sensasi yang nyaman ketika Anda menggunakannya. Karena kelembutannya inilah, handuk Morning Whistle juga cocok digunakan pada kulit bayi sekalipun.

 

5. Howel and Co

Bagi Anda yang ingin mencari handuk berkualitas terbaik dan cocok dijadikan sebagai kado, maka pilihlah Howel dan Co. Pasalnya, Howel dan Co mengeluarkan produk handuk yang dibuat sepasang sehingga cocok untuk kado pernikahan.

Kemudian, Anda juga bisa memilih desain yang sudah disediakan agar kado handuk tersebut menjadi lebih personal. Produk ini juga dilengkapi dengan kotak mewah sebagai kemasannya sehingga terlihat lebih berkesan.

 

6. Elfs Active

Jika senang berolahraga atau traveling, handuk dari Elfs Active sangat pas untuk Anda. Bahannya yang terbuat dari serat microfiber, membuat handuk ini memiliki daya serap yang tinggi sehingga bisa kering lebih cepat. Selain itu, handuk dari Elfs Active juga berukuran compact sehingga menghemat ruang penyimpanan.

Itulah 6 rekomendasi merk handuk terbaik dan berkualitas yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. JIka Anda tertarik untuk membeli handuk Terry Palmer, langsung saja check out di Blibli. Pasalnya, Blibli menawarkan harga terbaik sehingga belanja handuk jadi lebih cuan!

Share :