5 Kakak Beradik Ini Bermain di Klub yang Sama

Pasang Iklan Disini

Dunia sepakbola selalu penuh kejutan dan hal-hal yang tidak terduga, karena itulah olahraga yang satu ini banyak digemari berbagai kalangan.

Salah satu hal unik yang ditemukan di dunia si kulit bundar ini adalah kakak beradik yang bermain di klub yang sama. Kombinasi permainan yang ditujukkan pemain bersaudara terebut sangat unik dan menarik untuk disaksikan. Siapa sajakah mereka? Simak di bawah ini.

1. Gary dan Phil Neville

Kedua pemain ini adalah kakak beradik yang terkenal dengan kemampuan mereka menggocek bola di lapangan hijau. Keduanya juga sama-sama merupakan bagian dari ‘class 92’ Manchester United. Keduanya bermain bersama selama 11 tahun dan berhail meraih berbagai gelar juara.

2. Yaya dan Kolo Toure

Kakak beradik lainnya yang berhasil menunjukkan kekompakan mereka di lapangan adalah Yaya dan Kolo Toure. Keduanya pernah bermain bersama di klub lokal, ASEC Mimosas dan juga kembali dipertemukan di Manchester City.

3. Andre dan Jordan Ayew

Kedua pemain yang berasal dari Ghana tersebut termasuk beruntung karena dapat bermain dalam satu tim di dua klub yang berbeda yaitu Olympique Marseille dan Swansea City. Sebelum karir mereka dimulai, keduanya telah menimba ilmu di akademi Marseille hingga akhirnya bisa terpilih untuk memperkuat Ghana di ajang Piala Afrika dan Piala Dunia.

4. Rafael dan Fabio

Kakak beradik yang satu ini cukup berbeda karena keduanya meruakan kembar identik. Keduanya mulai meraih kepopuleran setelah Sir Alex Ferguson mendatangkan mereka ke Old Trafford pada tahun 2008 lalu. Sayangnya karir mereka di Setan Merah kurang cemerlang hingga akhirnya Fabio hengkang pada tahun 2014 disusul oleh Rafael setahun kemudian.

5. Thiago dan Rafinha Alcantara

Walaupun kakak beradik, namun keduanya memutuskan untuk tidak bermain bagi negara yang sama. Thiago memilih untuk memperkuat timnas Spanyol sedangkan Rafinha menjadi bagian dari timnas Brazil.

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Phil Neville


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *