4 Posisi Kelonan yang Wajib Dicoba Saat Tidur Dengan Pasangan

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Setelah lelah menjalani hari, kelonan dengan pasangan sebelum tidur jadi salah satu hal yang paling dinanti. Berada di dekapan hangatnya tidak hanya mampu meluruhkan semua kecemasan dan kekalutan yang menyelimuti Anda, tapi juga ternyata bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kelonan bahkan meningkatkan kadar oksitosin dalam tubuh yang dapat membantu menurunkan tekanan darah. Agar suasananya jadi lebih mesra, Anda bisa mencoba berbagai posisi kelonan ini saat tidur dengan pasangan.

Posisi terbaik kelonan dengan pasangan agar tidur malam lebih nyenyak

Sama seperti seks, kelonan juga memiliki berbagai variasi posisi. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kelonan, Anda dapat mencoba berbagai posisi berbeda setiap malamnya. Berikut berbagai posisi yang bisa Anda coba untuk kelonan dengan pasangan saat tidur malam nanti.

1. The spoon

the spoon
Sumber: Healthline

Spooning adalah posisi kelonan paling klasik dengan pria berada dempet di belakang wanita sambil memeluk tubuhnya. Anda yang pria bisa menjadikan lengan sebagai “bantal” bagi pasangan Anda, dan selipkan kaki di sela-sela kakinya untuk menambah keintiman.

Dengan spooning, Anda dan si dia bahkan bisa tidur sepanjang malam sambil bergandengan tangan. Selain itu, posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk mengecup mesra leher atau bagian sensitif tubuh Anda lainnya sebagai ucapan selamat tidur nyenyak.

2. The sweetheart cradle

sweetheart craddle
Sumber: Healthline

Jika pasangan prianya lebih terbiasa tidur telentang, Anda berdua bisa coba posisi kelonan satu ini nanti malam. Sementara si pria berbaring, yang wanita memeluk manja pinggangnya dari samping sambil menyenderkan kepala di dada atau di lengannya sebagai bantal.

Posisi ini memungkinkan pasangan untuk membisikkan kata-kata mesra sambil mengelus kepala Anda sampai tertidur lelap. Tak hanya membuat nyaman, posisi yang satu ini juga dapat menimbulkan rasa percaya dan aman karena Anda bisa mendengar laju napas dan detak jantungnya yang menenangkan selalu berada di dekat Anda.

3. The arm drapper

arm drapper
Sumber: Healthline

Posisi kelonan saling berpelukan erat yang satu ini bisa jadi favorit saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Dengan saling bertatapan, Anda berdua bisa bertukar pikiran dan menceritakan soal hari-hari yang tadi Anda lewati, sambil sesekali curi kesempatan untuk berciuman mesra sebelum tidur.

4. The butt “cheek-to-cheek”

butt cheek to cheek
Sumber: Healthline

Anda tetap bisa mesra kelonan dengan pasangan meski saling memunggungi dan tidak melihat wajahnya. Triknya, sandarkan punggung Anda ke punggungnya dan pastikan juga bokong Anda berdua ikut menempel mesra. Dengan begitu, Anda tetap merasakan kehadiran pancaran kehangatan dari tubuh pasangan tetapi tetap menghargai kebebasan satu sama lain.

Apa pun posisi kelonan dengan pasangan yang ingin Anda coba, hal terpenting yang wajib diutamakan ialah kenyamanan Anda berdua. Dengan begitu, suasana tidur menjadi menyenangkan dan lebih berkualitas.

Baca Juga:



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *