10 Merek Lampu LED Terbaik yang Menjadi Pilihan Utama Konsumen

Pasang Iklan Disini

Menggunakan lampu LED terbaik juga termasuk salah satu cara berhemat. Bagaimana tidak, ini karena lampu yang berkualitas tentu memiliki daya tahan yang juga lama. Bahkan, beberapa lampu LED juga bisa membantu Anda untuk tetap hemat listrik.

Lampu LED saat ini juga semakin banyak digunakan, baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun untuk bisnis, misalnya FnB. Salah satu alasannya adalah karena lampu LED memiliki cahaya yang lebih terang dibandingkan lampu biasa dan bentuknya pun lebih estetik atau kekinian.

Namun sebelum membeli lampu LED, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu tentang berbagai merek lampu yang ada di pasaran. Pasalnya, tak sedikit merek lampu LED yang memiliki harga murah tetapi kualitasnya pun tidak bisa diharapkan.

Rindang Krisnawati pada Detik Properti pun menyampaikan, jika memilih lampu harus disesuaikan dengan ukuran ruangan, warna cahaya yang dibutuhkan dan tetap mengutamakan kualitas dari lampu tersebut.

Nah, agar Anda tidak salah dalam membeli lampu LED terbaik, silahkan simak ulasan beberapa lampu di bawah ini.

 

10 Merek Lampu LED Terbaik yang Menjadi Pilihan Utama Konsumen

Saat ini, banyak perusahaan yang juga membuat lampu hemat energi hingga ramah lingkungan. Selain itu, sekarang juga semakin banyak ragam bentuk hingga ukuran tegangan lampu. Berikut ini, ada beberapa lampu yang banyak digunakan konsumen, antara lain :

1. Lampu LED Philips

Siapa yang tidak kenal merk Philips. Philips merupakan salah satu merek lampu tersohor dan cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Saat ini, ada banyak varian lampu Philips yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

2. Lampu LED Hannochs

Rekomendasi lampu LED terbaik selanjutnya adalah Hannochs. Salah satu seri lampu LED Hannochs yang sedang banyak digemari adalah Nova. Alasannya adalah karena lampu ini tidak memiliki kandungan merkuri, sehingga lebih ramah lingkungan.

3. Lampu LED OSRAM

OSRAM juga merupakan salah satu merek lampu lama di Indonesia. Salah satu keunggulan lampu LED OSRAM adalah mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang dengan daya yang cukup kecil.

4. Lampu LED Ecolink

Jika mencari lampu LED yang hemat listrik, maka Anda bisa menggunakan Ecolink ini. Jangan salah, Ecolink ini adalah sister brand dari Philips.

5. Lampu Bulb LED Midea

Keunggulan dari lampu bulb LED Midea adalah ramah lingkungan (bebas dari radiasi inframerah), tahan benturan dan getaran.

6. Lampu LED Enter Platinum

Enter Platinum memang belum banyak dikenal, tetapi soal harga, lampu ini bisa menjadi juaranya. Meskipun terjangkau, cahayanya tidak perlu diragukan lagi.

7. Lampu LED Krisbow

Lampu LED Krisbow memiliki tingkat kecerahan yang sangat tinggi. Meskipun demikian, lampu LED ini juga bisa menghemat energi listrik rumah Anda hingga 85%.

8. Lampu LED Luby

Lampu LED Luby ini sangat cocok untuk Anda yang mencari lampu hemat energi untuk rumah tinggal. Jangan salah, Luby adalah lampu lokal asli buatan Indonesia yang tahan hingga 15.000 jam.

9. Lampu LED Lumi

Nilai jual lampu LED Lumi adalah memiliki sensor terhadap gerakan benda, baik manusia maupun binatang. Sehingga lampu ini pun bisa menyala secara otomatis ketika ada yang datang ke rumah.

10. Lampu LED Panasonic

Kelebihan dari lampu LED Panasonic adalah bisa awet hingga 12 tahun! Menariknya lagi, warna dari lampu LED ini bisa berubah secara otomatis tanpa perlu diatur ulang.

 

Dari kesepuluh daftar lampu di atas, manakah yang menjadi incaran Anda? Atau bahkan sudah ada beberapa merk lampu LED yang Anda gunakan? Daftar di atas disusun secara acak, jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan saja.

Nah, jika ternyata lampu LED pilihan Anda tidak ada di toko-toko alat listrik terdekat dari rumah, maka beli secara online di Blibli. Blibli merupakan marketplace yang sudah terbukti menyediakan produk berkualitas dan terjamin keasliannya, salah satunya adalah lampu philips. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang lampu LED yang akan dibeli, Anda bisa menggunakan fitur Diskusi untuk berkonsultasi dengan penjual tentang barang yang akan dibeli. Jadi, Anda bisa mendapatkan lampu LED terbaik sesuai dengan harapan. Tidak hanya itu, Anda juga menikmati berbagai voucher diskon dan promo menarik setiap harinya.

Mendapatkan lampu LED terbaik tentu memberikan pengalaman yang menyenangkan. Karena lampu yang tahan lama, ramah lingkungan hingga hemat energi tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Pastikan untuk membeli lampu sesuai dengan kebutuhan dan anggaran belanja Anda.

Share :