Simeone Ingin Lemar Berusaha Beradaptasi Dengan Gaya Bermain Atletico

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Spanyol: Menurut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Thomas Lemar harus terus belajar bagaimana untuk beradaptasi dengan gaya bermain Atletico.

Pemain berkebangsaan Prancis itu telah mendapat laga terbaik pertamanya sejak bergabung dengan Atletico dari AS Monaco pada musim panas kemarin, setelah berhasil mencetak satu gol dan menyebabkan satu gol lainnya saat Atletico menang 2-0 atas Getafe pada Sabtu (22/9) lalu.

Pertama Lemar menendang bola dari jarak 30 yard yang membentur tiang gawang, kemudian memantul ke tubuh kiper Getafe, David Soria, dan masuk gawang, kemudian Lemar mencetak gol kedua untuk Atletico setelah berhasil menyelesaikan sebuah serangan balik.

Meski tanpa mengindahkan usahanya saat menyerang, Simeone ingin melihat pendekatan yang lebih terorganisir dari Lemar saat Atletico menghadapi Huesca pada Selasa (25/9) malam.

“Dia mendapat tekanan di pundaknya karena berat bagi klub untuk mendatangkannya, tapi saya melihat bahwa dia memiliki keinginan untuk membantu tim, bahkan jika dia harus menyingkirkan kualitasnya,” kata Simeone.

“Kami bicara dengannya, dan pelan-pelan kami mencapai keseimbangan antara apa yang dibutuhkan tim dan atribut yang akan membuat kami mencarinya sejak awal.

“Saya mengatakan padanya bahwa meskipun saat dia tidak bermain, dia bisa belajar dari itu, dan saya yakin dia akan menemukan tempatnya di tim di masa depan.”

Atletico memulai musim LaLiga mereka dengan mengecewakan, hanya sekali menang dari 4 laga pembuka, namun Simeone meyakini bahwa timnya tengah bangkit.

“Kami lebih kuat dan lebih seimbang saat melawan Monaco dan kami konsisten saat melawan Getafe.

“Saya harap kami bisa mempertahankan kemajuan yang sama. Kami akan menghadapi laga berat (kontra Huesca) seperti seluruh laga LaLiga lainnya. Kami harus memainkan pertandingan dengan jalan agar kami bisa mengalahkan Huesca.”

Artikel Tag: Thomas Lemar, Atletico Madrid, Diego Simeone, LaLiga



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *