Yuk, Kita Kenali Macam-macam Indomie

Pasang Iklan Disini

Sebagai penggemar mie instan, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan merk Indomie bukan?

Pasalnya, Indomie merupakan salah satu merk mie instan yang paling terkenal di Indonesia. Hal itu pun terbukti, yang mana Indomie begitu mudahnya untuk kita jumpai di pasaran.

Nah, sebelum membahas seputar macam macam indomie, ada baiknya jika kamu mengenal terlebih dulu seluk beluk Indomie.

Profil Indomie

Menurut informasi yang didapat, Indomie merupakan salah satu merk mie instan yang berada di bawah naungan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Merk Indomie sudah ada sejak tahun 1992 silam lalu, sehingga tak heran jika ia sangat terkenal di Indonesia. Bahkan, produk-produk Indomie pun sudah tersohor hingga ke berbagai belahan negara lho.

Pabrik Indomie memiliki cabang di beberapa negara, seperti Saudi Arabia, Nigeria, Malaysia, Mesir, hingga Suriah. Sedangkan untuk kegiatan ekspor Indomie sudah mencapai ke 100 negara di seluruh dunia.

Mengingat akan hal itu, maka wajar saja jika Indomie dinobatkan sebagai salah satu merk mie Instan asal Indonesia yang paling enak di dunia.

macam macam indomie

Macam-macam Varian Indomie

  1. Indomie Mie Goreng Ayam Pop

Sudah bosan dengan varian Indomie yang itu-itu aja? Jika iya, maka kamu harus mencoba varian Indomie Mie Goreng Ayam Pop.

Pasalnya, varian Indomie yang satu ini benar-benar menyuguhkan cita rasa lezat dengan harga murah. Indomie Mie Goreng Ayam Pop ini bisa kamu beli secara online di Blibli dengan harga Rp 3.000 saja.

  1. Indomie Soto Mie Instan

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Indomie Soto Mie Instan merupakan salah satu varian Indomie yang disukai oleh semua kalangan.

Sesuai dengan namanya, varian Indomie ini menyuguhkan kuah dengan rasa soto yang tak kalah lezatnya dengan soto asli.

Apalagi jika disantap dengan potongan ayam dan telur rebus, sehingga dijamin akan membuat lidahmu semakin bergoyang.

Harga satuan Indomie Soto Mie Instan sangatlah murah, yakni Rp 3 ribuan saja. Adapun harga satu karton (isi 40 pcs) dibanderol dengan harga Rp 105 ribuan.

  1. Indomie Ayam Bawang Mie Instan

Ini dia salah satu varian Indomie yang tidak sulit untuk dijumpai di pasaran, entah itu di warung, minimarket, supermarket, bahkan di online shop sekalipun.

Indomie Ayam Bawang Mie Instan menyuguhkan rasa yang otentik sehingga aroma bawangnya begitu terasa dan meggugah selera.

Dikarenakan rasa dan aroma bawangnya, maka tak heran jika Indomie Ayam Bawang Mie Instan kerap dijadikan sebagai teman untuk sepiring nasi.

  1. Indomie Mie Goreng Mie Instan

Indomie Mie Goreng Mie Instan ini bisa dikatakan sebagai mie instan untuk sejuta umat. Bagaimana tidak? Sebab Indomie Mie Goreng Mie Instan disukai oleh semua kalangan.

Meskipun saat ini sudah muncul berbagai varian Indomie baru, namun Indomie Mie Goreng Mie Instan masih tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat.

Hal itu pun menjadi bukti, bahwa Indomie Mie Goreng Mie Instan tidak pernah tergantikan.

  1. Indomie Goreng Ayam Panggang Jumbo

Selanjutnya ada Indomie Goreng Ayam Panggang Jumbo yang menawarkan isi lebih banyak dibanding varian lainnya.

Dengan rasa ayam panggang yang super lezat, tentu saja Indomie goreng ini sangat cocok untuk dijadikan teman santap malam.

Itu dia macam-macam varian rasa Indomie paling enak yang direkomendasikan untukmu.

Share :