Gulat Elon Musk Vs Mark Zukerberg Bakal Tayang di X, Kapan?

Pasang Iklan Disini

WikimedanGulat Elon Musk Vs Mark Zukerberg Bakal Tayang di X, Kapan? Musk baru-baru ini mengumumkan bahwa pertarungannya melawan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform media sosial X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Melansir Reuters, para maestro media sosial itu telah saling menghasut ke dalam pertandingan seni bela diri campuran mixed martial arts (MMA) di Las Vegas sejak Juni.

“Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran,” kata Musk dalam postingan di X Minggu pagi, (6/8/2023), tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Sebelumnya pada hari Minggu, Musk mengatakan di akun X-nya bahwa dia “mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan”, menambahkan bahwa dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga membawa beban untuk bekerja.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan “Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang”.

Meta tidak menanggapi permintaan Reuters untuk mengomentari postingan Musk.

Prahara dimulai ketika Musk mengatakan dalam posting 20 Juni bahwa dia “siap untuk pertandingan MMA” dengan Zuckerberg, yang dilatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Zuckerberg, 39, yang memposting gambar pertandingan yang dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya, meminta Musk, 51, untuk “mengirim lokasi” untuk lemparan yang diusulkan, yang dijawab Musk “Vegas Octagon”, mengacu pada sebuah pusat acara di mana pertarungan kejuaraan seni bela diri campuran (MMA) diadakan.

Musk kemudian mengatakan dia akan mulai berlatih jika pertarungan itu terbentuk.

Sumber: cnbcindonesia.com

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *