5 Produk yang Dijual Dalam Promo Medan Di Blibli

Pasang Iklan Disini

5 Produk yang Dijual Dalam Promo Medan Di Blibli. Blibli.com merupakan salah satu toko online ternama di Indonesia. Banyak orang yang belanja secara online melalui Blibli.com. Pasalnya, selain aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan, belanja online di blibli.com juga bisa memberikan keuntungan lainnya yang tidak dimiliki oleh toko-toko online lainnya. Seperti selalu membuat program harga promo dan diskon yang menawarkan harga jauh lebih murah.

Dengan adanya diskon dan promo tentunya akan membuat tagihan belanja anda menjadi lebih murah ketimbang jika anda belanja membeli langsung di toko konvensional.

Promo Medan Di Blibli

Berikut 5 produk yang dijual dalam Promo Medan di Blibli.com:

 

  1. Frisian Flag Milky Cool Susu UHT-Coklat (115 mL) 36 pcs

Frisian Flag Milky Cool Susu UHT-Coklat merupakan susu yang kaya akan nutrisi, karbohidrat, vitamin, lemak, dan proteinnya. Selain itu, susu ini juga disterilisasi melalui proses Ultra High Temperature (UHT) sehingga sehat dikonsumsi setiap waktu. Dengan rasa coklatnya yang enak dan lezat susu ini akan memberikan nutrisi dan gizi yang baik bagi keluarga anda.

Frisian Flag Milky Cool Susu UHT-Coklat (115 mL) 36 pcs dibanderol dengan harga Rp92.649.

 

  1. S26 Promise Gold Tahap 4 Susu Formula (1600 g)

Produk ini merupakan susu bubuk yang tinggi akan kandungan Spingomyelin dan Phospholipid, DHA dan Omega 3 dan Omega 6 sebagai komponen utama dalam menukung sevara maksimal potensi dan kemampuan belajar si kecil yang lebih progresif. Selain itu, susu formula ini juga membantu dalam mendukung proses tumbuh kembang anak.

Susu yang disukai anak-anak ini pun mengandung serat pangan dan vitamin A&D untuk mendukung sistem pencernaan dan mengurangi terjadinya konstipasi, hingga baik untuk kekebalan tubuh anak.

S26 Promise Gold Tahap 4 Susu Formula (1600 g) dibanderol dengan harga Rp592.300 dan mendapatkan potongan harga 11% menjadi Rp525.400.

 

  1. SKINTIFIC Puryfying Barrier Ice Cream Cleansing Balm 40 g Make Up Remover

Cleansing balm ini memiliki tekstur lembut sehingga dapat dengan mudah untuk membersihkan secara mendalam dan mengurangi komedo. Produk ini diformulasikan untuk menghilangkan makeup waterproof dan kotoran dengan cepat hanya dalam 10 detik saja, dan tidak meninggalkan residu setelah pembilasan.

Produk ini memiliki aorma berry yang segar dan menenagkan kulit serta formula yang aman dan tidak pedih di mata. Selain itu, kandungan Ceramide dan Vitamin E menjadikan kulit anda halus, lembab, dan tidak kering setelah digunakan, serta menjaga barrier kulit tetap sehat.

SKINTIFIC Puryfying Barrier Ice Cream Cleansing Balm 40 g Make Up Remover dibanderol dengan harga Rp159.00 dan potongan harga 28% menjadi Rp114.900.

 

  1. Kerupuk Panda Panah Ambu / PACK

Kerupuk Panda Panah Ambu merupakan kerupuk singkong rasa pedas yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang menjamin citarasa kerupuk singkong yang enak dan lezat. Produk bisa dijadikan sebagai camilan atau sebagai tambahan pada setiap hidangan lainnya.

Kerupuk Panda Panah Ambu dibanderol dengan harga Rp60.378.

 

  1. BNB Barenbliss Soul-Matte Loose Powder Korea Bedak Tabur

Bedak tabur atau loose powder adalah bedak yang berbentuk bubuk yang sangat halus yang biasanya dimanfaatkan untuk mengatur riasan.

Bedak tabur memiliki banyak fungsi sehingga menjadi salah satu jenis bedak yang banyak digunakan oleh penggiat makeup.

Salah satu fungsi dari bedak tabur adalah untuk mendapatkan hasil yang natural. Hal ini dikarenakan bedak tabur memiliki tekstur yang halus dan lembut, sehingga membuat hasil makeup anda jauh lebih natural. Selain itu, bedak tabur biasanya biasanya memiliki sifat transparan yang menjadikan makeup anda terlihat tidak berat maupun berlebihan.

Untuk anda yang sedang membutuhkan bedak tabur BNB Barenbliss Soul-Matte Loose Powder bisa menjadi rekomendasi. Bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan porti-poro dan kulit kilap.

BNB Barenbliss Soul-Matte Loose Powder dibanderol dengan harga Rp146.729 dan mendapatkan potongan harga 48% menjadi Rp76.900.

Share :