Review Oli Terbaik Untuk Honda

Pasang Iklan Disini

Review Oli Terbaik Untuk Honda. Dalam dunia otomotif, tidak akan lepas dari faktor pendukung kendaraan, yaitu oli atau sebagai pelumas kendaraan.

Kamu masih binggung oli yang baik untuk Honda? Sekarang kamu tidak perlu binggung lagi karena dalam artikel ini akan dibantu untuk memilih oli yang sesuai untuk Honda.

Memang pemilihan oli tidak mudah, tetapi tidak boleh disepelekan juga. Karena jika kamu salah memilih oli, maka yang dikhawatirkan adalah mesin kendaraan menjadi rusak permanen. Kamu tentu tidak ingin hal ini terjadi bukan?

Jadi, gunakanlah oli yang sesuai dengan pabrikan Honda. Tetapi jika kamu memang tidak menggunakan oli yang sesuai dengan pabrikan, harap untuk menyesuaikan dengan spesifikasi yang cocok dan standar dengan Honda. Ini dia oli motor terbaik yang bisa dijadikan referensi.

  1. AHM Oil SPX-2 0.8 L

Cocok digunakan untuk kamu yang ingin lebih irit namun kendaraan tetap bertenaga. Oli ini diproduksi langsung dengan menggunakan teknologi Engine Protection Technology yang memiliki fungsi untuk melindungi mesin dari oksidasi.

Untuk bahannya berasal dari bahan dasar fully synthetic extra superior, oli AHM SPX-2 diklaim mampu menghasilkan tenaga ekstra sebagai perlindungan superior untuk tipe mesin yang memiliki performa tinggi.

Tak hanya memberikan perlindungan pada mesin, oli ini juga berfungsi untuk menjaga mesin kendaraan supaya tidak gampang aus.

Oli pabrikan Honda ini sudah diformulasikan secara khusus untuk tipe kendaraan yang menggunakan kopling kering alias motor matic saja.

  1. Oli Top 1 Action Matic 10W-40

Rekomendasi oli terbaik yang kedua adalah Oli Top 1 Action Matic 10W-40. Oli ini termasuk pada oli terbaik karena melebihi standar spesifikasi pabrikan.

Dengan adanya kandungan fully synthetic yang lebih tinggi maka oil bisa lebih awet, jadi kamu gak perlu untuk ganti oli terlalu sering.

Oli ini sudah berstandar JASO dan API khusus untuk tipe keluaran terbaru. Selain itu pelumasnya sudah berteknologi Smooth Riding Addictive dan Maximum Protection Technology.

Fungsi dari adanya teknologi tersebut adalah dengan adanya aditif khusus, yang menjadikan performanya khusus.

Jadi, lebih power full dan kebersihan kendaraan semakin terlindungi. Selain itu oli merk ini lebih ramah lingkungan.

  1. Oli Pertamina Enduro Matic V10W-40

Oli ini bisa melindungi motor matic Hondamu dari yang namanya korosi. Kamu bisa memilih merk oli ini. Pelumas ini diproduksi oleh PT.

Pertamina sendiri yang menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan bagi para pengendara motor matic diatas 550cc.

Selain itu mengandung zat aditif molybdenum yang berfungsi membuat pelumas enduro bisa untuk meminimalisir ketika adanya gesekan pada komponen lainnya.

Oli dari merk ini bisa melindungi mesin dari adanya korosi dan termasuk pada oli terbaik untuk Honda dan mampu memberishkan motor matic, jadi saat di stater semakin halus dan bertenaga.

  1. Oli Motor Matic Castrol Power 1 One Scooter Matic 10W40 1L

Oli merk ini sudah dikenal sebagai pelumas terbaik untuk semua merek motor, termasuk Honda. Formulanya selalu di formulasikan untuk pengguna mesin matic keluaran terbaru.

Dilengkapi dengan Teknologi Power Release Technology, dapat dipastikan tarikan mesin kendaraanmu akan lebih bertenaga lagi.

Oli Castrol ini diproduksi di Inggris yang memiliki kemampuan untuk meredam gesekan antar komponen mesin, jadi putaran mesin kendaraan jadi lebih halus.

Itulah 4 rekomendasi untuk oli Honda terbaik yang bisa kamu pilih dan pertimbangkan. Untuk memudahkan kamu dalam mencari dan membeli oli Honda yang asli, kamu bisa beli di Blibi.

Share :