Mahasiswi Polmed yang Ditikam Pria di Kamar Kos Tewas

Pasang Iklan Disini

WikimedanMahasiswi Polmed yang Ditikam Pria di Kamar Kos Tewas. Mahasiswi Politeknik Medan (Polmed), berinisial BL (19), yang ditikam seorang pria di dalam kamar kosnya di Jalan Sipirok Medan akhirnya tewas setelah sempat dilarikan ke RS USU. Korban mengalami luka tusuk di kepala dan punggung.

Kasubbag Hukum dan Humas RS USU, M Zeinizen menjelaskan BL dibawa oleh warga ke rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, pihaknya langsung membawa BL ke ruang IGD.

“Saat itu BL dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mendapati luka tusuk di bagian kepala dan punggung,” kata Zein, Jumat (7/4/2023).

Setelah itu, kata Zein, tenaga medis langsung coba melakukan pertolongan pertama dengan membersihkan dan menjahit luka BL untuk menghentikan pendarahan.

“Sekitar pukul 17.30 WIB tadi BL meninggal dunia. Kini, jenazahnya sedang dibersihkan dan akan diberikan kepada pihak keluarganya,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, Rahul Pratama selaku saksi mengatakan, awalnya ia mendengar suara minta tolong dari arah kamar kos korban sekitar pukul 13.00 WIB.

“Awalnya ada yang teriak-teriak dari arah kosan itu. Kami pikir ada yang kesurupan. Lalu lari kami ke sana lah melihat apa yang terjadi,” kata Rahul saat diwawancarai, Jumat (7/4/2023).

Ia bersama kawannya langsung ke kamar korban nomor 45 di lantai dua rumah kos tersebut. Ia terkejut, melihat korban dalam kondisi tidak berdaya dan mengalami luka tusuk.

“Punggung korban udah dalam kondisi berdarah. Kayaknya kenak tusuk. Katanya dia diserang seorang lelaki,” sebutnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *