Kelebihan Kulkas 1 Pintu Bellezza 180 dari Polytron

Pasang Iklan Disini

Kelebihan Kulkas 1 Pintu Bellezza 180 dari Polytron. Kulkas atau lemari es adalah salah satu  peralatan rumah tangga yang bisa dibeli untuk keperluan jangka panjang. Usia pemakain alat pendingin ini bisa mencapai lebih dari 10 tahun lamanya. Namun, sebelum Anda membeli kulkas sebaiknya pertimbangkan beberapa aspek agar barang yang di beli nantinya benar-benar akan bermanfaat dan tidak ada rasa penyesalan akibat salah dalam memilih.

Sebelum memilih membeli kulkas, sebaiknya anda juga harus mempertimbangkan kenyamanan seluruh anggota keluarga selaku pengguna.

Anda juga harus mengetahui, mana kulkas yang paling nisa membuat nyaman keluarga Anda. Selain rasa kenyamanan pertimbangkan pula masalah harga, volume (capacity) dan kemudahan jangkauan (accessibility).

Anda bisa membeli kulkas dari merk Polytron, disana tersedia beragam type untuk Anda yang mencari kulkas seperti yang Anda inginkan.

 

Mengenal Kulkas 1 Pintu

Kulkas 1 pintu adalah sebuah model kulkas yang pertama kali muncul di pasaran, dan hingga kini masih tetap diproduksi oleh beberapa produsen. Lemari es ini ada yang mempunyai pegangan pintu (handle) disebelah kiri ataupun disebelah kanan.

Lemari pendingin dengan handle disebelah kiri biasanya cocok jika akan ditempatkan merapat pada dinding sebelah kanan. Karena jika pintu kulkas dibuka, maka ayunan yang terjadi pada  pintu tidak akan menghalangi jalan.

Sebaliknya jika penempatan direncanakan di dekat dinding sebelah kiri, maka handle pintu kulkas kanan lebih cocok digunakan. Kulkas dengan handle kanan ini juga sesuai jika para anggota keluarga Anda banyak yang beraktifitas dengan tangan kiri atau kidal.

Pada kulkas 1 pintu, kompartemen freezer biasanya berada di bagian atas atau bisa juga pada bagian bawah. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga kapasitas penggunaannya pun terbatas. Lemari es 1 pintu ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai keluarga kecil.

Kulkas 1 Pintu

Kelebihan Kulkas 1 Pintu Bellezza

Seperti yang kita tahu, kulkas  atau lemari es adalah alat pendingin elektronik yang biasa digunakan untuk beragam keperluan rumah tangga.

Kulkas ini berfungsi sebagai tempat menyimpan makanan atau bahan makanan agar tidak cepat basi.

Hal ini dikarenakan suhu rendah di dalam kulkas bisa menghambat aksi destruktif dari bakteri, ragi, dan jamur.

Polytron sebagai salah satu produsen elektronik yang juga menjual berbagai macam varian kulkas yang bisa dibeli oleh setiap orang yang membutuhkan.

Salah satu varian kulkas Polytron yang mana memiliki harga ekonomis atau harga yang jauh lebih murah dan juga mempunyai beragam kelebihan adalah kulkas 1 pintu.

 

Berikut ini beberapa kelebihan dari kulkas 1 pintu Polytron dengan type Belleza 180 liter PRA 18DMY.

  1. Semi auto defrost

Fitur semi auto-defrost, ini adalah tombol untuk bisa menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas. Sehingga tidak ada bahan makanan yang rusak karena dikeluarkan dari kulkas ketika menunggu bunga es mencair.

Dengan mengaktifkannya, maka proses pencairan bunga es akan dimulai. Namun pada akhirnya air buangan hasil dari pencairan di kulkas akan ditampung dalam satu wadah yang telah tersedia.

Proses selanjutnya yaitu, Anda bisa membuang air hasil pencairan harus dilakukan dengan cara manual. Biasanya pembuangan air dari proses pencairan pada kulkas terbaik dengan fitur semi auto-defrost ini akan dilakukan ketika wadah yang tersedia sudah hampir penuh, namun hal ini kembali lagi pada masing-masing individu pemilik kulkas.

Untuk anda yang memilih kulkas ini, tentu saja akan mendapatkan kulkas type Belleza 180 liter PRA 18DMY dengan fitur semi auto-defrost ini.

Anda tidak hanya harus benar-benar menjaga kebersihan kulkas namun juga perlu menjadi kebersihan wadah air pembuangan hasil pencairan bunga es.

 

  1. Elegant Design : Kulkas 1 pintu Belleza ini merupakan kulkas yang terlihat mewah. Hal ini karena adanya sentuhan desain pintu Borderless yang terbuat dari Tempered Glass.

 

  1. Freezer Jumbo

Kulkas kulkas type Belleza 180 liter PRA 18DMY ini mempunyai kapasitas besar untuk freezer. Sehingga, Anda bisa menyimpan makanan yang ingin di letakkan lebih lama di dalam freezer, seperti menyetok es krim untuk jangka waktu lama.

 

Miliki Kulkas 1 pintu Polytron Belleza melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *