Pemain Pinjaman Chelsea Siap Bela Torino untuk Hadapi Napoli

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Italia: Rekrutan baru Torino, Ola Aina, berhasrat untuk bisa meraih kemenangan atas Napoli di akhir pekan ini setelah didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain berusia 21 tahun ini sudah tampil di empat pertandingan Serie A musim ini dengan mengemas 232 menit bermain dan menatap pertandingan penting selanjutnya kontra Il Partenopei.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat berat,” ucap Aina dalam konferensi pers. “Kami tahu betapa bahayanya potensi dalam laga itu, mereka bisa sangat menekan dan sangat hebat. Namun skuat ini mengajarkan bahwa kami bisa mengalahkan siapapun jika bersatu, saya harapkan performa bagus dari semuanya, termasuk saya sendiri. Saya harap bisa meninggalkan lapangan dengan kemenangan untuk para fans kami.”

Aina mendiskusikan kepindahannya ke Italia dan bagaimana dia beradaptasi selama ini, mengingat sepak bola di sana sangatlah berbeda dengan negeri asalnya, Inggris.

“Di Inggris, kami berlatih banyak pada pagi hari, di sini lebih kepada sore hari. Saya mulai terbiasa dengan itu. Semua orang beradaptasi kepada saya dan tentunya sebaliknya. Rekan-rekan setim membuat saya sangat nyaman sejak awal, saya berterima kasih kepada mereka sebab itu menjadikan segalanya lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi.

“Serie A sangatlah berbeda dengan Premier League, sepak bola di Inggris lebih mengandalkan fisik dan cepat. Di sini lebih lambat dan ada lebih banyak waktu untuk berpikir, namun Anda harus sangat berbeda, intens dan memerhatikan taktik. Itu bagus bagi saya, sebab itulah hal yang benar-benar perlu saya perbaiki.”

Artikel Tag: ola aina, Torino, Chelsea, Napoli, Serie A, Premier League



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *