Yenny Wahid Masuk Badan Pemenangan Prabowo-Sandi?

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Yenny Wahid belakangan terlihat akrab dengan kubu calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakilnya, Sandiaga Uno. Lantas apakah dia masuk dalam badan pemenangan pasangan tersebut saat kampanye nanti?





Politikus Partai Gerindra Edhi Prabowo mengatakan bahwa anak Presiden ketiga Abdurrahman Wahid itu masuk dalam tim kampanye mereka. “Saya lihat namanya ada (di daftar badan pemenangan pemilu pasangan Prabowo-Sandiaga),” ujarnya setibanya di gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9).





Namun dia tidak menyebut dimana posisi Yenny dalam Badan Pemenangan Prabowo-Sandi itu.





Di sisi lain, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menyatakan hal sebaliknya. Dia mengatakan memang tim Prabowo-Sandi berencana memasukkan nama Yenny ke dalam struktur.





Namun, dalam komunikasi terakhir, Yenny kata dia, memilih untuk dalam posisi di luar struktur tersebut. “Tidak (masuk). Mbak Yenny ada rencana kita daulat di posisi yang penting tapi komunikasi terkahir, beliau dalam posisi seperti ini saja. Bahwa beliau simpati,” kata Priyo.





Sementara itu, Priyo mengatakan bahwa badna pemenangan sudah menyiapkan strategi kampanye. “Kita sudah siapkan dengan matang,” pungkasnya. (dna)20:10:05






(dna/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *