Kieran Trippier Mengatakan Pada Pemain Timnas Inggris Bahwa Dia Ingin Ke MU

Pasang Iklan Disini

Kieran Trippier Mengatakan Pada Pemain Timnas Inggris Bahwa Dia Ingin Ke MU – Berita Transfer: Kieran Trippier dikabarkan telah mengatakan pada rekan-rekan setimnya di timnas Inggris tentang keinginannya untuk meninggalkan Atletico Madrid dan menyelesaikan transfer ke MU pada jendela transfer musim panas ini.

Untuk musim panas kali ini, Setan Merah ingin merekrut right-back baru untuk memberi kompetisi pada Aaron Wan-Bissaka, dan sejauh ini sudah ada diskusi untuk memboyong kembali mantan bintang Tottenham, Kieran Trippier, ke Inggris.

Bek 30 tahun itu tampil impresif dalam dua musimnya bersama Atletico, dan namanya juga masuk dalam daftar Laliga Team of the Year setelah tim asuhan Diego Simeone itu mengalahkan Real Madrid dan Barcelona untuk trofi LaLiga musim ini.

Namun meski dengan kesuksesannya bersama Atletico dan dengan kontraknya yang masih tersisa 2 tahun, Trippier dikabarkan sudah mulai mencari rumah di area Manchester sebagai persiapan transfer ke Old Trafford.

Menurut Daily Mirror, Trippier bahkan sempat mengatakan pada rekan-rekan setimnya di timnas Inggris tentang keinginannya untuk bermain bersama United musim depan.

Daily Mirror juga mengklaim bahwa United cukup yakin bahwa tawaran sebesar 15-20 juta pound sudah akan cukup untuk memboyong Trippier ke Old Trafford.

Trippier tumbuh di Ramsbottom, Greater Manchester, dan peluang untuk bermain dekat dengan keluarga dan teman-temannya jelas menjadi daya tarik untuk Trippier.

Namun negosiasi untuk transfer Trippier nampaknya harus menunggu sampai kompetisi Euro 2020 berakhir.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *