Begal Makin Sadis! Agustinus Manik Ditikam di Lampu Merah

Pasang Iklan Disini

MEDAN – Seorang pengendara Honda CBR bernopol BK 6983 AJF menjadi sasaran begal di persimpangan lampu merah. Dalam aksinya, pelaku menyerang korban membabi buta dengan 6 tikaman senjata tajam.

Peristiwa perampokan dialami Agustinus Manik (30) terjadi Rabu pagi (26/05/21) sekitar pukul 09.00 WIB, tepatnya di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono dan Jalan Gaperta Kecamatan Helvetia.

Akibat luka bacokan tersebut, warga Jalan Penampungan Helvetia Timur ini, dilarikan ke RS Hermina Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Helvetia, Kota Medan, Sumut.

Kepada wartawan, Hutabarat menerangkan Agustinus merupakan ponakannya, pagi itu ia akan kembali ke rumah usai mengantar istrinya Juni boru Simorangkir ke tempat kerjanya di RCW Jalan Ring Rood/Gagak Hitam, Rabu (26/05/21).

Namun saat korban berhenti di perempatan Jalan Kapten Sumarsono dan Jalan Gaperta, terduga pelaku yang berjalan kaki sendiri mendekati korban langsung menikam korban dari belakang dan perut serta lengan korban hingga tersungkur berlumuran darah, ditikam 6 kali diantaranya mengenai leher, punggung dan lengan.

Dengan kondisi luka, korban sebutnya, berlari sambil meminta tolong ke arah tukang tambal ban, namun tak direspon. Sementara pengendara sepeda motor dan mobil yang menyaksikan kejadian sama sekali tak mau memberi bantuan.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Helvetia dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara aksi pelaku yang terekam CCTV masih diburu.

Pelaku hanya membawa kabur sepeda motor Honda CBR milik korban, sedangkan dompet korban tak disentuh serta hape tidak diambil.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *