Mampus! Cristiano Ronaldo Kartu Merah!

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Cristiano Ronaldo, Kartu Merah, Valencia vs Juventus
Cristiano Ronaldo mulai menangis menyadari kartu merahnya akan mengancam keikutsertaannya di Liga Champions untuk tiga laga ke depan

Wikimedan – Cristiano Ronaldo terkena kartu merah pada laga Liga Champions, Kamis dinihari WIB melawan Valencia. Penyebabnya sepele banget. Ia memaki seorang pemain lawan yang dinilainya diving.

Berita utama Liga Champions hari ini akan berpusat pada kartu merah Cristiano Ronaldo. Jelas sesuatu yang sangat mengecewakan, baik bagi mantan bintang Real Madrid itu maupun bagi Juventus.

Ronaldo diusir pada menit 29 laga di kandang Valencia setelah dalam satu persiapan bola mati di depan gawang tuan rumah, pemain Valencia jatuh dan ia meneriakkan sesuatu ke wajah sang pemain.

Wasit Felix Brych asal Jerman yang dikenal kontroversial tidak menolerir adegan itu dan kemudian mengibaskan kartu merah langsung terhadapnya. Kini ia akan menangisi sisa laga di kamar ganti. Lihat adegan kartu merah itu di bawah ini.

Tayangan ulang memperlihatkan sang pemain Valencia memang terjatuh begitu saja setelah satu sentuhan ringan dengan Ronaldo. Tapi agaknya wasit melihat reaksi sang bintang Portugal yang tidak sepantasnya sebagai alasan ganjaran kartu merah tersebut.

 

Advertisement



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *