Polisi Beri Ijin Persib Bandung Kontra Persija Jakarta Sesuai Jadwal

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Indonesia, Persib Bandung, Persija Jakarta
Berita Liga Indonesia – Pihak kepolisian akhirnya memberi ijin digelarnya laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion GBLA pada Minggu (24/9) mendatang.

Wikimedan – Pertemuan Persib Bandung kontra Persija Jakarta tetap akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, sesuai jadwal, Minggu (23/9) mendatang.

Keputusan itu diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Polisi Irman Sugema kepada suporter Persib Bandung atau Bobotoh yang menunggu di Mapolrestabes Bandung, Rabu (19/9).

Irman Sugema mengaku, pihaknya sudah bertemu dengan panitia pelaksana pertandingan tersebut, manajemen Persib Bandung dan wakil Bobotoh. Dalam pertemuan itu akhirnya disepakati bahwa pertandingan antara Persib dan Persija Jakarta tetap akan digelar pada Minggu (23/9) sore, pukul 15.30 WIB. “Ini sudah menjadi kesepakatan semua pihak,” tandas Irman.

Namun, Irman meminta kepada Bobotoh agar menjaga ketertiban umum, baik sebelum maupun setelah pertandingan. “Saya titip ke Bobotoh, Bandung harus kondusif, penonton tertib, dan dukung Persib secara sportif,” tambahnya.

Keputusan inipun disambut baik manajer Persib, Umuh Muchtar, yang yakin Bobotoh bisa tertib selama pertandingan tersebut.

Polrestabes Bandung sebelumnya meminta pertemuan antara Persib dan Persija Jakarta diundur dua hari, menjadi Selasa 25 September 2018. Alasannya, pertandingan itu digelar bersamaan dengan dimulainya kampanye Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Advertisement

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *