Christian Wood Tinggalkan Detroit Pistons Karena Tawaran Yang Kecil

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga – Christian Wood jadi salah satu pemain yang berganti tim pada bursa pasar bebas lalu. Wood sepakat untuk meninggalkan Detroit Pistons dan bergabung dengan salah satu tim besar dari konferensi barat, Houston Rockets.

Christian Wood Tinggalkan Detroit Pistons

Pada mulanya, Christian Wood tidak menutup pintu untuk kembali ke Detroit Pistons. Akan tetapi, manajemen tim tidak berani memberikan kontrak baru dengan nilai yang besar. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Pistons hanya mau memberikan gaji sekitar 8 juta Dolar AS saja per tahunnya. Angka ini jelas jauh dari apa yang diharapkan oleh Wood.

Setelah menunggu beberapa hari, Wood mendapatkan tawaran lebih menarik dari Houston Rockets. Ia ditawar dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang bernilai mencapai 41 juta Dolar AS. Tidak heran, Wood yang masih muda memilih untuk berseragam Rockets daripada Pistons. Secara kekuatan, Rockets juga lebih menjanjikan daripada Pistons yang bahkan tidak menembus babak playoff di musim 2020 silam.

Keputusan manajemen Pistons untuk membiarkan Wood pergi juga tergolong aneh. Dengan potensi besar yang dimiliki Wood, Pistons tidak mau membayar dengan kontrak yang besar. Mereka justru membuang uang untuk merekrut Jerami Grant dan Mason Plumlee. Kedua pemain itu memang tidak buruk, tetapi angka yang diberikan sangatlah besar dan berlebihan. Untuk Grant sendiri, Pistons berani membayar sejumlah 60 juta Dolar AS untuk kontrak berdurasi tiga tahun.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *