Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Meski belum diumumkan secara resmi, penggawa tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai terungkap. Setelah mantan Panglima TNI Djoko Santoso digadang-gadang jadi Ketua tim pemenangan, kini jabatan wakil ketua mulai terkuak.





Nantinya Djoko Santoso akan didampingi Neno Warisman yang didaulat sebagai wakil ketua timses Prabowo-Sandi.






Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Dikatakannya, penggerak aksi taggar 2019 Ganti Presiden itu akan menempati posisi sebagai wakil ketua timses Prabowo-Sandi.


Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ketika tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Dery Ridwansah/Wikimedan)





“Mbak Neno kemarin malam dalam rapat dengan Pak Prabowo. Kemarin langsung menyampaikan bahwa bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo. Dan, waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses,” kata Yandri di Kediaman Prabowo, Jakarta, Rabu (19/9).





Anggota Komisi II DPR itu mengklaim, keputusan Neno merapat dalam timses tak lain anjuran dari Prabowo sendiri. Apalagi Neno merupakan salah satu penggerak 2019 ganti presiden.





“Tagar 2019 ganti presiden itu berjalan dengan banyak suka dukanya. Pada akhirnya dia (Neno) dengan teman-temannya harus tentukan sikap dalam pilpres. Tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno dan kawan-kawan bahwa mereka bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi,” tuturnya.






Dengan hadirnya perempuan bernama lengkap Titi Widoretno Warisman itu, Yandri berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk Prabowo-Sandi.






“Prabowo memang berharap Mbak Neno bisa berikan energi baru bagi timses ini dan dari penyampaian Mbak Neno memang dia siap all out menangkan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.





(aim/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *