Swiss: 65.000 Ritel Akan Segera Menerima Bitcoin

Pasang Iklan Disini

Broker crypto Swiss, Bitcoin Suisse bermitra dengan penyedia layanan pembayaran dan transaksi Eropa Worldline untuk meningkatkan penerimaan pembayaran crypto di negara tersebut.

Perusahaan-perusahaan ritel telah menandatangani letter of intent (LOI) untuk kemitraan guna menyediakan layanan pembayaran crypto kepada pedagang dan konsumen Swiss di dalam toko fisik dan online, ungkap Swiss Global Enterprise pada 11 November.

Sistem baru akan tersedia untuk 65.000 pedagang ritel Swiss yang saat ini menggunakan infrastruktur pembayaran nasional Wordline, dijuluki SIX Payment Services. 

Ditambah dengan kemampuan pembayaran mata uang crypto, jaringan tradisional akan dikembangkan untuk mempromosikan penggunaan kelas aset baru pada skala massal di seluruh titik fisik penjualan dan dalam e-commerce.

Marc Schluep, CEO Worldline Switzerland, mengatakan bahwa “melalui kerja sama dengan Bitcoin Suisse, pedagang dapat mengambil manfaat dari penawaran yang sama sekali baru tanpa mengambil risiko konversi.”

Perusahaan-perusahaan telah berjanji bahwa layanan ini akan intuitif dan mudah digunakan untuk staf penjualan dan konsumen, dengan pembayaran kepada pedagang dilakukan dalam franc atau euro Swiss dan angka-angka transaksi akan sepenuhnya terintegrasi ke dalam laporan pedagang. 

Di masa depan, Worldline bermaksud untuk meluncurkan ketentuan pembayaran cryptocurrency di seluruh Eropa.

Disisi lain, sebelumnya, kesulitan penambangan Bitcoin (BTC) disesuaikan ke bawah lebih dari setiap saat sejak harga Low di 2018 pada 8 November, ungkap sebuah data.

Seperti dicatat oleh pengusaha dan komentator cryptocurrency, Alistair Milne, pada hari Senin, kesulitan turun sekitar 7% setelah penyesuaian ulang jaringan terbaru.

Kesulitan menambang mengacu pada upaya yang diperlukan bagi penambang untuk menyelesaikan persamaan yang diperlukan untuk memvalidasi transaksi di jaringan Bitcoin. Kesulitan yang lebih tinggi menyiratkan persaingan untuk mendapatkan hadiah blok lebih tinggi, sementara itu telah mendorong lebih banyak partisipasi.

Mekanisme ini berfungsi sebagai perangkat stabilisasi diri untuk Bitcoin, memastikan keamanan jaringan memadai bahkan ketika harga atau aktivitas jaringan turun secara signifikan. 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *