PSS Sleman Nodai Laga Comeback Bhayangkara FC di Stadion PTIK

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Comeback Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan tak berjalan mulus, setelah dipaksa menyerah dengan skor 0-2 oleh tim tamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (4/10) sore.

Kembali bertanding di Stadion PTIK yang baru tuntas direnovasi, tim berjuluk The Guardian itu sebenarnya tampil cukup baik di paruh pertama. Beberapa peluang mampu mereka ciptakan. Namun tim tamu PSS Sleman juga berupaya memberikan perlawanan dan dalam beberapa kesempatan mampu mengancam gawang tuan rumah.

Pada babak kedua, jual beli serangan tetap mewarnai jalannya laga. PSS Sleman berhasil membuka keunggulan pada menit ke-59 melalui aksi Yevhen Bokhashvili yang sukses memaksimalkan bola liar di dalam kotak penalti Bhayangkara FC, 0-1 tim tamu memimpin.

The Guardian sebenarnya merespon gol tersebut dengan cukup baik. Mereka sempat menciptakan peluang melalui Anderson Salles, Dendi Sulistyawan, dan Bruno Matos. Sayang, tidak satupun peluang yang didapat berbuah gol.

Sebaliknya, PSS Sleman justru mampu menggandakan keunggulan melalui gol kedua Yevhen. Penyerang asal Ukraina itu membobol gawang Wahyu Tri Nugroho melalui sundulan kepada pada masa injurytime babak kedua. Gol tersebut memastikan kemenangan 0-2 Super Elang Jawa.

“Babak pertama kita punya peluang bagus tapi kiper lawan juga punya penyelamatan yang bagus. Kita banyak peluang dan yang mengecewakan kita belum cetak gol. Saya akan lihat rekaman lagi tapi memang hasilnya belum bisa cetak gol,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Irlandia Utara itu akan mengevaluasi lini depan dan belakang. Khusus lini depan, Paul Munster menilai timnya cukup lemah dalam hal finishing. Alhasil, Munster pun tak memberikan waktu libur kepada pemainya.

Apalagi, Bhayangkara FC harus berhadapan dengan Tira Persikabo pada laga berikutnya. Tentu The Guardian tidak boleh kehilangan poin lagi.

Kekalahan itu membuat Bhayangkara FC tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019. Adam Alis dan kawan-kawan meraih poin 24 hasil dari lima menang, sembilan imbang, dan delapan kalah.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, PSS Sleman, paul munster

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *