Raven Is Odd, Wadah Baru Bagi Seniman Kreatif Tanpa Batas

Pasang Iklan Disini

Jakarta 1 Agustus 2019 –  Ravenisodd, perusahaan kreatif yang berhubungan dengan gaya hidup, ingin membuktikan bahwa seni dapat dinikmati oleh siapa pun dan dimana pun.
 Untuk pertama kalinya, perusahaan ini mengadakan pameran yang bertajuk Raven Is Odd Art Exhibition pada 2 Agustus hingga 29 September 2019 di Kuningan City Mall, Jakarta.
 Tema yang diangkat adalah kesehatan mental.

Raven Is Odd Art Exhibition menampilkan seni kontemporer yang interaktif.
 Instalasi seni serta gambaran yang ada merepresentasikan kreativitas tanpa batas. Di pameran seni ini para seniman akan menggambarkan suasana yang terjadi dari sudut pandang yang berbeda. Para seniman dapat bebas bereksplorasi untuk menuangkan hasil karya nya ke dalam instalasi seni ini.
 Ada 15 instalasi seni yang siap mendukung kemeriahan dari pameran seni ini.

“Semua dapat menikmati pameran dan dapat berfoto pada setiap ruang karya yang ditampilkan, tentu ini menjadi ruang untuk para seniman untuk berekspresi dan wadah bagi masyarakat untuk berbagi ilmu melalui instalasi seni ini.” ujar Rachel Vennya.

Tak hanya itu, Raven Is Odd mengadakan sharing session dengan para kolaborator dan ahli di bidang seni. Untuk menghibur penonton yang datang, Raven Is Odd juga menghadirkan konser musik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *