Valverde Berikan Kabar Terbaru Soal Kondisi Suarez dan Dembele

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Jelang hadapi Espanyol pada hari Sabtu (30/3) ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengklaim bahwa kondisi kebugaran Luis Suarez sudah banyak berkembang setelah alami cedera kontra Real Betis dua pekan lalu, namun masih belum mengetahui kapan Ousmane Dembele akan kembali.

Suarez terpaksa harus dicoret dari skuat tim nasional Uruguay tepat sebelum jeda internasional digelar, lantaran mengalami cedera seusai laga kontra Real Betis pada dua pekan lalu.

Kondisinya sempat dirisaukan oleh Barcelona karena akan menghadapi periode penting musim ini, terutama laga perempat final Liga Champions kontra Manchester United yang akan dihelat pada awal bulan April ini.

Namun Valverde menjamin bahwa sang penyerang berusia 31 tahun itu sudah siap untuk kembali tampil pada laga derbi Catalan kontra Espanyol hari Sabtu ini, setelah beristirahat selama beberapa hari saat jeda internasional digelar.

“Dia baik saja, kami mengambil langkah preventif untuknya sebab ada sedikir risiko untuknya mengalami cedera. Dia bisa menderita cedera lagi, namun (istirahat selama) jeda internasional ini memberikan keuntungan baginya,” ucap Valverde pada konferensi pers hari Jumat (29/3) kemarin.

Namun demikian, kabar serupa tidak datang dari rekannya sesama penyerang, Ousmane Dembele, yang masih berkutat dengan cedera hamstring, bahkan Valverde belum tahu kapan sang penyerang asal Prancis tersebut akan kembali, termasuk untuk laga kontra The Red Devils.

“Saya tidak tahu apakah dia (Dembele) akan kembali pada pekan depan, kami akan mencoba untuk berhati-hati dengan cedera yang dialaminya,” sambung sang juru taktik berusia 55 tahun ini.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Ousmane Dembele

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *