Danramil 06/Mpy Menghadiri Acara Sosialisasi Advokasi Dan KIE Program KKBPK

Pasang Iklan Disini
ACEH TAMIANG, Wikimedan | Danramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang, yang di wakili Serma Sutrisno, menghadiri acara Sosialisasi Advokasi dan KIE Program KKBPK ( Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) bertempat di Gedung Pasar Tualang Cut Desa Tualang Baro Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Selasa (26/3/2019).

Kata sambutan dari Bapak Khaidir Abdurahman SIP menyampaikan, “Penting nya membentuk Keluarga Sejahtera. BKKBN saat ini tidak saja melaksanakan program KB semata, tetapi juga bagaimana pembangunan keluarganya.

Dengan demikian dapat mengatasi lemahnya implementasi kependudukan dan masalah keluarga. harapan dengan Program Kampung KB akan dapat memberikan peningkatan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Khaidir Abdurahman SIP (Anggota Komisi 9 DPR RI), Kepala BKKBN Prov Aceh/diwakili ibu Farida SE.MM, Camat kec.Manyak payed/di wakili ibu Nadia SE, Danramil 06/Manyak Payed/di wakili Serma Sutrisno, Kapolsek Manyak Payed/di wakili Ipda Darwin Azhari, Datuk penghulu Desa Tualang Baro, Masyarakat dan Kader Keluarga Sejahtra Masyarakat Desa Tualang Baro Kec. Manyak Payed.(ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *