Dibanderol Mulai dari 11 Jutaan Rupiah, ASUS VivoBook Pro F570Z Jagokan Prosesor AMD Ryzen dan GPU Nvidia GeForce GTX 1050

Pasang Iklan Disini

Untuk pertama kalinya ASUS merilis laptop yang menggabungkan kombinasi prosesor AMD dan kartu grafis dari pabrikan Nvidia. Laptop terbarunya ini adalah ASUS VivoBook Pro F570Z yang hadir dengan ukuran layar Full HD 15.6 inci.

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi,” Jimmy Lin menambahkan.

Paling ringan di kelasnya

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh VivoBook Pro F570Z adalah desainnya yang tipis dan ringan. Bodinya hanya setebal 21,9 mm dengan bobot yang hanya sekitar 1,9 kg. Dengan dimensinya tersebut VivoBook Pro F570Z berhasil menjadi salah satu laptop mainstream performance yang paling ringan di kelasnya.

Di balik bodinya yang tipis dan ringan tersebut, VivoBook Pro F570Z ditenagai dengan pilihan APU AMD Ryzen 5 2500U dan Ryzen 7 2700U, RAM 8GB dan ruang penyimpanan hard disk 1TB atau hard disk 1TB dan M.2 SSD 256GB. Sementara sektor grafis yang juga diunggulkannya dipercayakan pada kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 dengan VRAM 4GB. Dengan spesifkasinya tersebut laptop ini akan mumpuni untuk mendukung produktivitas dan pekerjaan sehari-hari, multi-tasking hingga membuat konten.

Fitur cukup lengkap


ASUS VivoBook Pro F570 juga dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Sebut saja seperti keyboard yang dilengkapi lampu backlit, layar dengan dukungan teknologi ASUS Eye Care untuk mereduksi pancaran sinar warna biru hingga 33 persen, ASUS Tru2life Video, ASUS Splendid, punya fitur pengaman sensor sidik jari dan audio dengan dukungan fitur ASUS SonicMaster.

ASUS VivoBook Pro F570 saat ini sudah tersedia di pasaran, baik versi yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 ataupun AMD Ryzen 7 dengan harga jual mulai dari Rp11.799.000. Untuk VivoBook Pro F570 dengan AMD Ryzen 7 bisa didapatkan secara eksklusif mulai hari ini di salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, yakni JD.id.

Komentar

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *