Gagahnya Al Ghazali Pakai Peci Mirip Ahmad Dhani!

Pasang Iklan Disini


Al Ghazali kenakan kaus bergambar Ahmad Dhani. [Instagram]

Wikimedan.com – Ahmad Al Ghazali unggah dukungannya untuk sang ayah, musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani yang kini meringkuk di Rumah Tahanan Medaeng Jawa Timur terkait kasus ujaran kebencian.

Dalam postingannya, Al Ghazali bersama tiga sahabatnya mengenakan kaus putih bergambar Ahmad Dhani bertuliskan My Hero. Al Gagah mengenakan peci hitam mirip sang ayah seraya acungkan dua jari.

Al Ghazali kenakan kaus bergambar Ahmad Dhani. [Instagram]”Proud of You Dad. You are my real Hero,” tulis Al Ghazlai di caption lengkap dengan tag akun medsos Ahmad Dhani.

Ungggahan Al Ghazali karuan diguyur beragam komentar dari netizen. Seperti biasa banyak yang mendukung namun tak sedikit juga yang nyinyir melihat aksi AL Ghazali yang dianggap sebagai sebuah pencitraan.

@ida4495menulis, “Generasi muda yang melek politiknya hanya sebatas keterikatan batin dengan ayahnya,tanpa melihat apa yang telah banyak ayahnya perbuat dengan mendzolimi banyak orang selama ini dan tanpa melihat fakta sejarah negri ini dengan baik.Miris!!”

Musisi Ahmad Dhani. [Instagram]@melindakhalfanie menambahkan, “Disuruh make juga ogah banget ya tuh baju muka Ahmad Dhani. Mending gambar dakocan.”

“Boleh my Hero toh ayahnya, tapi sayangnya tetap bau-bau politik,” timpal @hafietersenyum9821.

“@alghazali7 Jangan Ikuti Jejak Bapakmu yg sudah keluar jalur itu, Alias Melenceng ! Jalan yg lurus aja bro. Lihat lah kelakuan Bapakmu yg Sontoloyo itu, ujung2nya masuk penjara. Kalok Kata Orang BATAK Bapakmu itu SIPANGGGARON ! BAHASA JEPANG NYA,” TOKONYRIBNYA “TONGKOSONG NYARING BUNYINYA” tulis @suryantozebua.

 

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *