Dybala Bersaksi Soal Kehebatan Ronaldo dan Messi

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Paulo Dybala bersaksi soal kehebatan Cristiano Ronaldo setelah bekerja sama di Juventus dan juga Lionel Messi yang menjadi rekannya di timnas Argentina.

Dybala telah bekerja sama dengan mega bintang Barcelona, Messi, di skuat La Albiceleste, namun kemudian mendapatkan keistimewaan lainnya ketika Ronaldo memutuskan untuk gabung dengan Il Bianconeri pada musim panas tahun lalu.

“Ronaldo adalah seorang yang tenang dan normal, sama seperti kami semua. Terlepas dari segala yang telah diraihnya sepanjang karier, dia selalu menjadi orang yang ramah di ruang ganti,” ucap Dybala dalam wawancaranya untuk situs resmi UEFA.

“Itu membantu untuk membuat saya merasa nyaman ketika merasakan kehadiran pemain sepertinya. Saya membandingkannya dengan Leo Messi, sebab itulah yang dilakukan oleh semua orang dan saya kira mereka adalah dua pemain luar biasa; seperti yang pernah saya katakan, Anda belajar banyak dari pemain seperti mereka, baik di dalam maupun luar lapangan.”

La Joya telah membangun kerja sama yang brilian bersama Ronaldo di level klub, dengan sang mega bintang sukses mempersembahkan 19 gol dari 24 kali bertanding di Serie A, namun jumlah gol Dybala menurun drastis pada musim ini, demi memberikan celah dalam permainan untuk Ronaldo.

Hal itu sempat berimbas pada kabar kepindahan Dybala di musim panas nanti, dengan Real Madrid dan Manchester United telah menantinya, namun direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, membantahnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *