Isu Lorenzo Insigne Gabung Liverpool Kembali Guncang Italia

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Ini tanggal 4 Februari, beberapa hari setelah penutupan bursa transfer musim dingin, dan cerita transfer masih ada di seluruh Eropa, dengan Lorenzo Insigne ke Liverpool kembali mengguncang Italia.

Klub yang melakukan perencanaan dengan benar sudah memiliki gambaran kasar tentang jenis pemain yang perlu mereka tambahkan ke skuat, yang memungkinkan mereka untuk selangkah lebih maju dari tim lain.

La Repubblica edisi Senin (04/02) mengatakan agen pemain sudah merencanakan kepindahan ini di musim panas.

Dijelaskan Liverpool tertarik pada Insigne, sesuatu yang telah disebutkan beberapa kali. Begitu besarnya keinginan Jurgen Klopp, menurut surat kabar Italia, membuat mereka mengajukan tawaran ‘sekitar 70 juta euro’ untuknya.

Tawaran tiba dalam bentuk poundsterling, 70 euro adalah nilai konversi dalam euro, meskipun tidak ada jumlah poundsterling yang dipublikasikan dan tawaran itu tidak dibuat langsung ke Napoli.

La Repubblica mengatakan Raiola ragu untuk menghubungi presiden klub secara langsung. Dia pergi bertemu ayah sang pemain, tetapi masih belum mendapatkan jawabannya.

Jika tawaran datang kepada Napoli, mereka mungkin akan menjawab tidak, dan pemain ini mereka bandrol dengan harga 150 juta euro. Namun, Liverpool pasti tidak akan menaikkan tawarana ke jumlah seperti itu.

Insigne berusia 27 tahun, dan memiliki kontrak dengan Napoli yang berlangsung hingga Juni 2022. Dia terakhir memperbarui kontraknya pada April 2017.

Sejauh musim ini pemain asal Italia ini telah memainkan 19 pertandingan Serie A dan mencetak delapan gol, serta memberikan lima assist untuk timnya.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Lorenzo Insigne


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *