LeBron James Belum Pulih, Lakers Kembali Kehilangan Lonzo Ball

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Pepatah bagai jatuh tertimpa tangga nampaknya cocok untuk menggambarkan keadaan tim Los Angeles Lakers saat ini. Selain kalah tipis dari Houston Rockets, Lakers juga harus kehilangan point guard andalan mereka, Lonzo Ball.

Ball sebenarnya sempat bermain dalam laga melawan Rockets. Ia sempat bermain selama 22 menit dan menceta total 8 poin beserta 11 assist. Namun sayang, ia menginjak kaki pemain lawan di kuarter ketiga dan membuat engkelnya terkilir. Setelah terjatuh, Lonzo lantas mengerang kesakitan dan tidak bisa berjalan dengan usahanya sendiri. Ia bahkan dibantu oleh dua rekan setimnya untuk dapat masuk ruang ganti lebih awal.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, memang tidak ada kerusakan pada bagian engkel Lonzo yang terkilir. Akan tetapi, ia harus beristirahat dalam beberapa waktu untuk kembali memulihkan kondisinya. Yang jelas, cederanya Lonzo ini membuat Lakers semakin kesulitan bertahan di tengah badai cedera. Pasalnya, mereka juga telah kehilangan LeBron James dan Rajon Rondo yang sebelumnya juga mengalami cedera cukup parah.

Hingga saat ini, tim dokter Lakers belum dapat memastikan kapan Lonzo akan kembali bermain. Di saat Lakers mengalami badai cedera, tantangan berat sudah menanti mereka di depan. Beberapa laga yang akan mereka hadapi di pekan depan adalah melawan tim-tim yang bukan sembarangan. Lakers akan berhadapan dengan dua tim papan atas di konferensi barat yaitu Denver Nuggets dan Golden State Warriors.

Artikel Tag: NBA, lakers, lonzo ball, LeBron james


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *