Persija Jakarta Rekrut Eks Persib dan Centre Back Brasil

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta meresmikan eks pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, pada bursa transfer kali ini. Bersamaan dengan perkenalan pemain yang biasa disapa Toncip tersebut, Macan Kemayoran juga memperkenalkan pemain asing anyar, Vinicius Lopes Laurindo.

Bergabungnya Toncip bersama Persija Jakarta untuk musim depan cukup mengejutkan, mengingat rivalitas keduanya tim yang selalu ketat di setiap musimnya.

Meski Persib Bandung dan Persija Jakarta dikenal sebagai dua tim yang selalu bersaing ketat. Namun bagi Toncip, Persija Jakarta bukanlah tim baru. Sebelum membela menjadi bagian Maung Bandung, dia juga sudah pernah memperkuat Persija Jakarta pada musim 2010/2011.

Setelah itu Toncip pergi ke Persib. Memperkuat Maung Bandung dari 2011 sampai 2018. Dan, sekarang kembali lagi ke Persija. Menuntaskan mimpi yang belum didapat bersama Persija.

Di Persija saat ini Toncip dikontrak dengan durasi satu musim kompetisi. Dan perkenalan sudah dilakukan pada Jumat hari ini.

Sementara itu, untuk Vinicius Lopes Laurindo, ia didatangkan Macan Kemayoran untuk menggantikan tempat Jaimerson da Silva Xavier yang pada bursa transfer kali ini memutuskan hengkang ke Madura United.

Pemain yang akrap dipanggil dengan Neguete mengakui, tugasnya dalam mengawal lini pertahanan Persija Jakarta di musim depan tidak akan mudah. Apalagi musim lalu, Macan Kemayoran dikenal sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Liga 1 2019. Dia juga mengakui bagaimana vitalnya peran Jaimerson yang akan digantikannya.

“Saya tahu Persija musim kemarin punya bek bagus, Jaime Xavier. Tapi saya siap bekerja keras untuk memberi performa terbaik buat Persija,” tutur Neguete singkat.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Vinicius Lopes Laurindo, toni sucipto


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *