Ikuti Jejak Wade, Udonis Haslem Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Udonis Haslem secara resmi mengambil keputusan terkait masa depannya di NBA. Pemain berposisi forward tersebut mengikuti jejak Dwyane Wade untuk gantung sepatu pada akhir musim ini.

Wade sendiri telah mengumumkan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bermain di NBA. Ia juga mengunggah video pendek berjudul ‘One Last Dance’ atau satu tarian terakhir ketika memperpanjang kontraknya bersama Heat di musim panas lalu. Haslem yang merupakan pemain senior sama seperti Wade baru bisa mengambil keputusan ketika musim telah berjalan. Haslem pun menegaskan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya dalam bermain basket secara profesional. Musim depan, ia akan mencari peruntungan di bidang lain.

“Saya akan mengikuti jejak Wade untuk pensiun pada akhir musim ini. Saat ini, sudah tidak ada lagi yang perlu saya buktikan sebagai pemain basket. Saya telah melakukan segalanya dan mendapatkan apa yang saya mau ketika masih muda. Anak-anak saya juga semakin bertumbuh dewasa dan saya harus mulai meluangkan waktu bersama mereka. Saat ini, ada hal lain diluar basket yang menjadi prioritas saya,” ucap Haslem.

“Saya juga bangga menghabiskan seluruh karier saya bersama Miami Heat. Mungkin banyak pemain saat ini yang melupakan arti loyalitas bersama satu tim. Akan tetapi, saya terus menjadikan Heat sebagai pelabuhan pertama dan terakhir saya dalam bermain basket,” pungkasnya lagi.

Artikel Tag: NBA, Heat, Udonis Haslem, dwyane wade


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *