Berita : Harden Gagal Cetak 40 Poin Lima Kali Beruntun, Rockets Kalah

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Houston Rockets harus mengakui keunggulan Portland Trail Blazers dalam lanjutan kompetisi NBA, Minggu (6/1). Kekalahan Rockets tak lepas dari penampilan pemain andalan James Harden yang tidak secemerlang biasanya.

Harden, yang sukses membukukan 40 poin di empat pertandingan Rockets terdahulu, gagal membukukan 40 poinnya yang kelima secara beruntun setelah hanya sanggup membuat 38 angka. Padahal, ia tinggal memasukkan satu bola lagi untuk bisa memperpanjang rekor pribadinya tersebut.

Si Janggut, julukan Harden, sebetulnya berpeluang memperpanjang pencapaiannya kalau saja lay up di sisa waktu lima detik kuarter ke empat sukses ia lesakkan. Rockets pun kalah dengan skor 101-110.

Harden pun mengakui ia kecewa. Bukan saja karena ia gagal mencetak 40 poin, tapi yang terpenting karena timnya kalah. “Juur saja, saya mereka keren jika bisa kembali mencetak 40 poin di pertandingan ini. Tapi tentu saja kemenangan tim jauh lebih penting, dan hari ini kami kalah,” kata Harden seperti dikutip espn.com.

Harden pun mengakui ia tidak bermain cukup baik hari ini. Di dua kuarter pertama, ia cuma bisa membuat 9 poin. “Saya bermain buruk di awal-awal. Ini yang harus saya perbaiki, jangan sampai terlambat panas dan baru berkembang di dua kuarter terakhir,” ujar Harden lagi.

Sementara itu, pelatih Blazers Terry Stotts mengaku senang dengan keberhasilan pasukannya meredam Rockets. Stotts mengemukakan bahwa ia semakin gembira karena anak-anak asuhnya berhasil meredam Harden hingga tidak mencetak 40 poin.

“Kami berhasil menggagalkan Harden mencetak 40 poin. Ini adalah kemenangan yang berarti,” katanya.

Editor      : Banu Adikara Reporter : Banu Adikara

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/basket/06/01/2019/harden-gagal-cetak-40-poin-lima-kali-beruntun-rockets-kalah

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *