Berita : Dulu Jokowi Kalah di Jabar, Ma'ruf Amin Bilang Kini Harus Menang

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Pasangan 01 kembali mendapat sokongan tenaga menghadapi pilpres 2019. Kali ini kelompok orang yang menamai diri sebagai Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Bogor menyatakan, akan berjuang untuk kemenangan kubu petahana.

Deklarasi ini disampaikan di Rumah Kerja Relawan Bogor, Jalan Ceremai Ujung Nomor 2, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1).

Terkait dukungan itu, Ma’ruf meminta agar para relawannya melakukan pergerakan di darat. Menenui pemilih secara langsung, tidak hanya menggalang suara di dunia maya.

“Jangan ada sejengkalpun di Bogor ini (pemilih, Red) yang sampai lepas dari serangan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Harus kita serang,” ujar Ma’ruf.

Ma’ruf meminta agar para relawannya itu berkampanye dengan mempromosikan keberhasilan pemerintah. Serta menghindari cara-cara kotor seperti hoax.

“Kita selain menjual keberhasilan juga menangkal hoax-hoax itu. Nggak pernah berhenti-henti. Wong saya aja difitnah. Katanya saya joget, padahal cuma tepuk tangan,” tegasnya.

Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu berharap dengan semakin banyaknya dukungan, pasangan 01 bisa memenangkan Pilpres di wilayah Jawa Barat.

“Jawa Barat memang yang termasuk 2014 (Jokowi, Red) kalah, tapi Jawa Barat sekarang harus menang,” pungkas Ma’ruf.

Editor      : Estu Suryowati Reporter : Sabik Aji Taufan

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/pemilihan/05/01/2019/dulu-jokowi-kalah-di-jabar-maruf-amin-bilang-kini-harus-menang

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *