Ratusan Pengunjung Menyaksikan Taman Rusa di Sekupang

Pasang Iklan Disini




Foto : pengunjung objek wisata taman Rusa terlihat ramai dikunjungi warga Batam.(Indralis)

BATAM, Wikimedan | Ratusan pengunjung berlibur beserta keluarga sanak famili dalam objek wisata menyaksikan taman rusa yang di kelola pihak BP Batam, yang berlokasi di jalan Cipto Mangunkusumo Sekupang Batam, Minggu (30/12/2018) siang.

Didalam objek wisata terdapat 30 rusa asal Bogor, sebelum terkenal sebagai taman rusa, awalnya tempat ini dikenal sebagai joging track dan tempat olah raga milik Otorita Batam (sekarang BP Batam) jalan yang berbelok-belok yang ditumbuhi pohon yang rindang dan disediakan tempat duduk santai bagi keluarga.

Salah satu pengunjung menunjukkan tanda – tanda persyaratan pengunjung di depan pintu masuk taman Rusa Sekupang Batam.(Indralis)

Salah seorang pengunjung beserta keluarga dan anaknya sangat senang datang ke lokasi tersebut buat rasanya adem dan dingin lagi tempatnya .” Ujar pengunjung.

Ditambahkannya kalau bisa pihak BP Batam lokasi ini ditambah hiburan berupa musik – musik band sebagai selingan agar pengunjung tidak bosan.” Ungkapnya lagi.

Ketika dikonfirmasi kepada penjaga rusa dilokasi pak Amat mengatakan rusa ini berasal Ari Bogor ada sebanyak 30 ekor yang kami jaga , dan setiap harinya kami beri makan berupa kangkung dan wartel kesukaan rusa.

Kami disini betugas ada beberapa orang untuk mengasih makan rusa yang diberi kerja oleh pihak BP Batam sebagai penjaga rusa disini.(Indralis)






Berita sebelumyaWali Kota Lepas Outbond Karang Taruna


Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *