Luke Walton Pede Lakers Dapat Menang Tanpa LeBron James

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus rela kehilangan LeBron James ketika berhasil memetik kemenangan di kandang Golden State Warriors beberapa hari lalu. Meskipun demikian, Walton tetap optimistis timnya dapat terus meraih kemenangan meski ditinggal oleh LeBron.

LeBron sendiri harus mengalami cedera pangkal paha usai melakukan pendaratan yang tidak sempurna ketika Lakers berhadapan melawan Warriors. Pemain yang akran dengan julukan ‘The King’ tersebut harus masuk ruang ganti lebih awal dan mendapatkan perawatan intensif. Setelah menjalani  pemeriksaan MRI, LeBron diprediksi akan absen dalam beberapa pertandingan untuk memulihkan cederanya. Dalam beberapa pertandingan tersebut, Lakers tentunya dipaksa bermain tanpa kehadiran LeBron. Kendati begitu, Walton merasa tidak khawatir dan mempercayai kemampuan pemain lainnya.

“Tentu saja kami ingin dia (LeBron) untuk kembali dalam waktu dekat. Akan tetapi, kami ingin sangat berhati-hati dalam mengijinkannya kembali bermain. Tim kami sudah lebih baik sejak kami memulai musim beberapa bulan lalu. Jadi, saat ini adalah tantangan bagi kami untuk dapat terus maju tanpa bantuannya di lapangan. Saya percaya skuat kami memiliki pemain yang mumpuni sehingga dapat meraih kemenangan tanpa LeBron,” tutur Walton.

Melihat dari kedalaman skuat yang ada, Lakers memang memiliki beberapa pemain yang tampil menjanjikan di musim ini. Nama-nama seperti Brandon Ingram, Kyle Kuzma, dan Ivica Zubac dapat dijadikan alternatif bagi Lakers untuk dapat mengejutkan tim lawan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Luke Walton, LeBron james


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *