3 Rookie NBA Yang Tampil Memukau Musim Ini

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : NBA musim 2018-2019 telah berjalan kurang lebih 3 bulan. Beberapa pemain telah menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk dapat membantu tim dalam meraih kemenangan. Berikut adalah tiga pemain pendatang atau rookie yang tampil memukau di musim pertamanya:

1. Luka Doncic – Dallas Mavericks

Doncic adalah rookie yang paling banyak mendapat perhatian dari fans-fans NBA saat ini. Bagaimana tidak, pemain asal Slovenia ini membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik saat ini. Dengan postur tubuh yang ideal, Doncic hampir bisa bermain di segala posisi. Ia juga mampu mencetak rata-rata statistik yang impresif pada 3 bulan pertama kariernya. Doncic mampu mencetak 19 poin, 6 rebound, dan 5 assist per pertandingan.

2. Deandre Ayton – Phoenix Suns

Menjadi rookie yang dipilih pertama pada NBA Draft, Ayton berhasil membuktikan kelasnya sebagai pemain yang paling diinginkan tim-tim NBA. Meski hanya membela Phoenix Suns yang saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen konferensi barat, Ayton tetap mampu tampil bersinar di setiap pertandingannya. Center berkebangsaan Bahama ini mampu mencetak rata-rata 16 poin dan 11 rebound per pertandingan.

3. Kevin Knox – New York Knicks

Kevin Knox menjadi nama ketiga sekaligus terakhir dalam hal pemain pendatang dengan performa terbaik sejauh ini. Bermain bersama Knicks, Knox mampu menjawab keraguan fansnya dengan performa apik di setiap pertandingan. Knox langsung menjadi pemain utama dalam skuat Knicks dan berhasil mencetak rata-rata 11 poin dan 4 rebound per laganya.

Artikel Tag: NBA, mavericks, suns, Knicks, Luka Doncic, DeAndre Ayton, Kevin Knox


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *