Pioli Tak Tertarik Bahas Target Empat Besar Bersama Fiorentina

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, tak tertarik membahas ambisi timnya untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar Serie-A, sembari memuji salah satu pemainnya, Federico Chiesa.

Fiorentina baru saja berhasil mencuri poin penuh dari kandang AC Milan saat kedua tim berjumpa di akhir pekan kemarin (22/12/2018). Kemenangan La Viola didapat melalui andil besar Chiesa yang berhasil mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

“Tadi merupakan pertandingan yang dimainkan penuh semangat namun tetap dengan kewaspadaan,” ujar Pioli saat diwawancara pasca pertandingan di San Siro. “Kami seharusnya mampu menangani beberapa momen dengan lebih baik, namun tim sudah bertarung dan mempertahankan keunggulan. Kami melakukan tugas dengan baik.”

Kemenangan ini membuat Fiorentina hanya berjarak tiga poin dari peringkat empat yang menjamin tiket ke Liga Champions musim depan, namun Pioli menolak berkomentar soal hal tersebut.

“Saya tidak tertarik membahasnya, kami hanya fokus kepada perkembangan kami. Kemenangan atas lawan yang prestisius meningkatkan kepercayaan diri kami, namun kami tidak boleh bersantai karena masih ada pertandingan lain di hari Rabu dan Sabtu,” ucap sang pelatih.

Pioli juga turut berkomentar seputar gol penentu kemenangan dari Chiesa, yang digadang-gadang sebagai salah satu pemain Italia paling menjanjikan.

“Chiesa punya kualitas yang luar biasa. Gol itu merupakan salah satu keahliannya yang tersembunyi. Terkadang dia harus berbuat lebih untuk menjaga fokusnya pada pertandingan, namun dia berkembang dengan baik dan dia harus terus berjuang.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, Fiorentina, Federico Chiesa, Liga Italia, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *