Patah Tulang Kaki, Mkhitaryan Dipastikan Absen Enam Pekan

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Melalui situs resmi klub, gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dijadwalkan absen selama enam minggu setelah mengalami patah tulang kaki kanan.

Mkhitaryan diganti pada babak pertama dalam kekalahan Arsenal di Piala Carabao dari Tottenham pada 19 Desember setelah bertabrakan dengan Lucas Moura.

Pemain berkebangsaan Armenia itu kemudian absen dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Burnley pada Sabtu (22/12) dan Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan tersedia selama jadwal sibuk setelah menderita patah tulang metatarsal.

Mkhitaryan diperkirakan akan kembali berlatih pada awal Februari dan akan absen dalam pertandingan liga yang sangat penting melawan Liverpool dan Chelsea.

Dia bisa kembali pada waktu yang tepat untuk menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada 3 Februari.

Arsenal sudah tanpa sejumlah pemain kunci untuk pertandingan tandang mereka ke markas Brighton pada Boxing Day. Danny Welbeck (cedera pergelangan kaki) dan Rob Holding (cedera lutut) absen karena cedera jangka panjang, sementara Hector Bellerin (cedera betis) masih harus absen dua minggu lagi sebelum bisa kembali menjalani latihan.

Shkodran Mustafi kemungkinan akan melewatkan pertandingan tetapi hampir pulih dari cedera hamstring, sementara Nacho Monreal (cedera hamstring) akan menghadapi tes kebugaran sebelum pergi ke Stadion Amex.

Ditanya tentang keputusan untuk menggantikan Monreal saat melawan Burnley, Emery mengatakan: “Dia memiliki masalah otot dan kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko. Kami dipaksa melakukan perubahan awal.”

“Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain di (laga melawan) Brighton. Mustafi dekat untuk bermain (melawan) Brighton.”

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Henrikh Mkhitaryan


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *