Berita : 3 Cara Panaskan Suasana Bercinta di Bawah Pancuran Air

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Lokasi bercinta bisa menjadi penentu kepuasan pasangan. Salah satu lokasi favorit yang biasa dilakukan adalah di kamar mandi. Paling romantis lagi jika melakukannya di bawah pancuran air (shower).

Jadi apakah seks di kamar mandi pantas untuk dicoba? Jawabannya tentu saja iya. Mandi sambil bercinta adalah sesuatu tindakan fantastis dan indah.

Fakta pancuran air yang sejuk dengan sabun yang licin membuat suasana sentuhan menjadi lebih sensasional. Meski begitu tetap harus berhati-hati. Jangan sampai lokasi basah dan licin justru membuat bercinta menjadi tak aman. Maka lakukan foreplay hingga penetrasi harus dalam keadaan aman dan nyaman. Dilansir dari Refinery 29, Minggiu (23/12), ada cara untuk membuat seks di bawah pancuran air justru menyenangkan dan bergairah.

1. Jangan terburu-buru

Nikmati showernya. Bersihkan diri satu sama lain. Bersihkan rambut pasangan dan beri mereka pijatan di kepala. Biarkan mereka mencuci punggung dan bahu. Mandi bisa sangat sensual bahkan tanpa harus berhubungan seks. Dengarkan suara gemericik air, cium sabun di tubuhnya dan luangkan waktu untuk sekadar bersama pasangan Anda. Mandi bersama pada dasarnya adalah foreplay terbaik.

2. Dapatkan kenyamanan dengan bermesraan di bawah air

Mulailah dengan berciuman. Sambil basah-basahan suasana akan lebih menarik. Cobalah meniru adegan di film saat pasangan bermesraan di bawah air terjun. Lakukan ciuman di seluruh tubuh pasangan. Rasakan air mengalir di atas tubuh Anda. Mandi yang lama adalah cara terbaik.

3. Cobalah posisi seks berdiri

Jika ingin melakukan hubungan seksual, cobalah posisi berdiri tiga kaki dengan sudut 90 derajat. Minta pasangan berdiri satu kaki sambil melakukan penetrasi. Pasti lebih seru.

(ika/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sex/24/12/2018/3-cara-panaskan-suasana-bercinta-di-bawah-pancuran-air

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *