Bos Chelsea Kecilkan Peluang Transfer Christensen ke Barcelona

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, kecilkan peluang Andreas Christensen meninggalkan Stamford Bridge pada bursa Januari mendatang. Ia menganggap bahwa bek tengah tersebut sangat penting bagi timnya.

Christensen dihubungkan dengan langkah transfer ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Tim raksasa Catalan itu dikatakan ingin memperkuat pertahanan mereka usai Sergio Roberto, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen dan Nelson Semedo mengalami cedera.

Namun, Sarri sepertinya berusaha mengakhiri spekulasi tersebut. Ia mengklaim bahwa peminjaman bek Valencia, Jeison Murillo, adalah bukti bahwa Barcelona tidak membutuhkan Christensen lagi.

“Saya pikir Barcelona kemarin mendatangkan bek tengah baru,” kata Sarri. “Christensen tak ada di bursa. Dia pemain penting bagi kami.”

Tapi, sementara manajer The Blues itu menegaskan bahwa pemain internasional Denmark itu bakal bertahan di Stamford Bridge, ia mengonfirmasi bahwa Christensen mengalami cedera sehingga dia tidak akan keluar lapangan dalam waktu dekat.

“Kami punya sedikit masalah dengan Christensen. Sedikit cedera pada hamstring-nya. Dokter mengatakan kepada saya itu tidak terlalu serius, namun dia perlu istirahat,” jelas eks bos Napoli itu.

Chelsea akan menghadapi Leicester City pada Sabtu (22/12) malam ini di Premier League, sebelum pertandingan Boxing Day melawan Watford.

Mereka saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara. Tim asuhan Sarri tersebut telah mengumpulkan 37 poin dalam 17 pertandingan mereka di papan atas Inggris.

Artikel Tag: andreas chrisensen, Maurizio Sarri, Chelsea, Barcelona, Borussia Monchengladbach


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *