Chelsea Gigit Jari Lantaran Rugani Segera Perbarui Kontrak dengan Juventus

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Harapan Chelsea untuk mendaratkan Daniele Rugani nampaknya harus sirna lantaran Juventus kabarnya siap untuk mengikat sang defender berusia 24 tahun itu dengan kontrak baru.

Rugani sudah lama diketahui masuk dalam daftar belanja The Blues sejak bursa transfer musim panas lalu, namun negosiasi transfer tak berhasil menemui titik terang lantaran Il Bianconeri terpaksa harus melepas Mattia Caldara ke AC Milan sebagai bagian dari transfer Leonardo Bonucci.

Walau begitu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, kabarnya tetap memprioritaskan transfer Rugani, yang pernah bekerja sama dengannya di Empoli pada tahun 2013 hingga 2015 silam, dan menganggap kesempatan mereka lebih terbuka musim dingin ini setelah sang defender belia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang di atas lapangan musim ini.

Namun harapan Chelsea nampaknya harus gugur setelah Goal mewartakan bahwa Rugani yakin untuk tetap bertahan di Turin dan menunggu dengan sabar kesempatan bermainnya, dengan menandatangani kontrak baru pada bulan Januari mendatang yang akan menaikkan gajinya menjadi 3 juta euro per tahun dan mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang.

Barcelona juga muncul sebagai klub peminatnya yang baru lantaran mereka sedang mengalami krisis bek tengah pada saat ini seiring dengan cedera yang dialami oleh Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Kendati demikian, Rugani kabarnya masih dianggap sebagai sosok bek masa depan oleh para petinggi Juventus lantaran kapten Giorgio Chiellini sudah berusia 35 tahun saat ini, juga Andrea Barzagli mungkin sedang menjalani musim terakhirnya sebagai bek profesional dan Medhi Benatia berpotensi untuk hengkang setelah berulang kali mengancam karena tidak diberikan kesempatan bermain. Jadi selain Bonucci, Rugani adalah sosok bek tengah yang akan sangat dibutuhkan oleh Juve pada musim depan.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Chelsea


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *